Tuesday, 29 August 2017

Employee training strategy ppt


Pelatihan Karyawan - PowerPoint PPT Presentasi Transkrip dan Presentasi Catatan 1 Pelatihan Karyawan Suatu proses dimana orang memperoleh keterampilan dan pengetahuan untuk membantu pencapaian tujuan organisasi. Keterampilan yang keras dan lunak Meningkatkan modal manusia Karyawan yang kurang terlatih mungkin tidak melakukan kinerjanya Kinerja non-maksimal Kesalahan mahal. 2 Jenis Pelatihan 3 Isu dan Pelatihan Hukum 4 Pelatihan dan Strategi Organisasi Manfaat Pelatihan Strategis HR dan pelatih bermitra dengan manajer operasi untuk memecahkan masalah, dan memberikan kontribusi terhadap hasil organisasi. Manajer cenderung berpikir bahwa pelatihan saja dapat memecahkan masalah kinerja. 5 Strategi Pelatihan dan Strategi Organisasi Daya Saing dan Pelatihan Pelatihan membuat organisasi lebih kompetitif. Pelatihan membantu mempertahankan karyawan yang berharga. Pelatihan membantu mencapai strategi organisasi. 6 Menghubungkan Strategi Organisasi dan Sumber Pelatihan Berdasarkan gagasan dari Lisa A. Burke dan Joseph V. Wilson III. 7 Daya Saing Organisasi dan Pelatihan Manajemen dan Pelatihan Pengetahuan Mengidentifikasi dan memanfaatkan modal intelektual untuk menciptakan nilai dan bersikap kompetitif. Upaya untuk mendapatkan pengetahuan yang benar pada waktu peopleright yang tepat sehingga bisa dibagi dan diimplementasikan. 8 Daya Saing Organisasi dan Pelatihan Pelatihan sebagai Sumber Pendapatan Pelatihan pemasaran dengan atau di samping produk dapat berkontribusi secara signifikan terhadap pendapatan perusahaan. 9 Pendekatan Konsultasi Kinerja 10 Strategi Pelatihan dan Global Pelatihan Penugasan Global Pelatihan lintas budaya sangat penting untuk kesuksesan strategis global karena bisnis berkembang di luar negeri. 11 Sumber Pelatihan Kompetensi Antar Budaya Dikembangkan oleh Andrea Graf, PhD, Universitas Teknik Braunschweig, Jerman, dan Robert L. Mathis, PhD, SPHR. 12 Mengembangkan Rencana Pelatihan Strategis Upaya pelatihan yang efektif mempertimbangkan Apakah benar-benar ada kebutuhan untuk pelatihan Siapa yang butuh pelatihan Siapa yang harus melakukan pelatihan Bentuk apa yang akan diambil pelatihan Bagaimana pengetahuan ditransfer ke pekerjaan Bagaimana pelatihan dievaluasi 13 Proses Pelatihan Sistematis 14 Sumber Informasi yang Digunakan dalam Penilaian Kebutuhan Pelatihan 15 Menetapkan Tujuan dan Prioritas Pelatihan Analisis Gap Jarak antara dimana sebuah organisasi sesuai dengan kemampuan karyawannya dan bila perlu. 16 Desain Pelatihan 17 Desain Pelatihan Lainnya 18 Desain Lebih Banyak Pelatihan 19 Desain Pelatihan Lainnya 20 Pemodelan Perilaku Desain Lebih Banyak Penyisipan Menyalin perilaku seseorang dengan mengamati bagaimana orang lain menghadapi masalah. Penguatan Hukum efek menyatakan bahwa orang cenderung mengulangi perilaku yang dihargai dan menghindari perilaku yang dihukum. Konfirmasi Segera Penguatan dan umpan balik paling efektif bila diberikan sesegera mungkin setelah latihan. 21 Desain Pelatihan Lebih Banyak Pelatihan Perpindahan Pelatihan Saat trainee benar-benar menggunakan pekerjaan yang mereka pelajari dan pertahankan penggunaan materi pelajaran dari waktu ke waktu. Meningkatkan Transfer Pelatihan Menawarkan peserta pelatihan gambaran umum tentang isi dan proses pelatihan. Memastikan bahwa pelatihan mencerminkan konteks pekerjaan. Kesempatan untuk berlatih 22 Pendekatan untuk Memaksimalkan Unsur-Unsur Identitas Transfer Prinsip Dasar Otomatisitas Iklim yang Kondusif Transfer dapat positif, negatif, atau nol. 23 Faktor Pengiriman Pelatihan Sifat pelatihan Subjek Jumlah trainee Individual vs. tim Self-serba vs dipandu Sumber daya pelatihan paling banyak E-learning vs. lokasi Geografis tradisional Waktu yang dialokasikan Selesai waktu 24 Metode Perusahaan Gunakan untuk Memberikan Pelatihan 25 Pelatihan Internal Pelatihan Informal Pelatihan yang Terjadi melalui interaksi dan umpan balik antar karyawan. On-the-Job Training (OJT) Membayangi Masalah dengan OJT Pelatih yang kurang memenuhi syarat atau tidak peduli Gangguan kerja reguler Kebiasaan buruk atau salah beralih pada 26 Tahapan untuk Pelatihan On-the-Job (OJT) 27 Pelatihan Internal Pelatihan Lintas Silat kepada orang-orang untuk Melakukan lebih dari satu pekerjaan Meningkatkan fleksibilitas dan pengembangan Tantangan Cross-Training Ancam serikat pekerja dengan hilangnya yurisdiksi pekerjaan dan perluasan pekerjaan Memerlukan penjadwalan yang berbeda selama pelatihan Menyebabkan hilangnya produktivitas saat orang belajar 28 Mengapa Pelatihan Eksternal Biaya efektif untuk melakukan outsourcing Tidak cukup waktu untuk mengembangkan pelatihan Kurangnya keahlian internal 29 Pendekatan Pelatihan Kombinasi 30 Pekerjaan Bimbingan Misionaris yang Paling Umum Sumber Departemen Tenaga Kerja AS, 2006, dol. gov. 31 Orientasi Membawa Karyawan Baru di Panggung 32 Orientasi Karyawan Baru yang Efektif 33 Pelatihan E-Learning On-Line Internet atau intranet organisasi untuk melakukan pelatihan on-line. Keuntungan dan Kerugian Sumber E-Learning Dikembangkan oleh Lisa A. Burke dan Robert L. Mathis. 35 Mengapa E-Learning 36 Tingkat Kirkpatricks Tingkat Evaluasi Pelatihan 37 Metode Evaluasi Pelatihan Analisis Manfaat Biaya Perbandingan biaya dan manfaat yang terkait dengan usaha pelatihan organisasi Pengukuran biaya dan manfaat mungkin sulit dilakukan. Return on Investment (ROI) Benchmarking 38 Metrik Evaluasi Pelatihan 39 Menyeimbangkan Biaya dan Manfaat Pelatihan 40 Validitas Internal Apakah pelatihan menyebabkan perubahanPowerShow adalah presentasi terdepan yang menampilkan situs web. Apakah aplikasi Anda adalah bisnis, bagaimana, pendidikan, kedokteran, sekolah, gereja, penjualan, pemasaran, pelatihan online atau hanya untuk bersenang-senang, PowerShow adalah sumber yang bagus. Dan, yang terbaik, sebagian besar fitur kerennya gratis dan mudah digunakan. Anda dapat menggunakan PowerShow untuk menemukan dan mendownload contoh presentasi PowerPoint PowerPoint secara langsung tentang topik apa saja yang dapat Anda bayangkan sehingga Anda dapat mempelajari cara meningkatkan slide dan presentasi Anda secara gratis. Atau gunakan untuk mencari dan mendownload presentasi ppt PowerPoint dengan kualitas tinggi dengan slide bergambar atau animasi yang akan mengajarkan Anda cara melakukan sesuatu yang baru, juga gratis. Atau gunakan untuk mengunggah slide PowerPoint Anda sendiri sehingga Anda dapat membaginya dengan guru, kelas, siswa, bos, karyawan, pelanggan, calon investor atau dunia Anda. Atau gunakan untuk membuat slideshow foto yang benar-benar keren - dengan transisi, animasi, dan pilihan musik 2D dan 3D - yang dapat Anda bagikan dengan teman Facebook atau lingkaran Google Anda. Semuanya gratis karena biaya yang kecil Anda bisa mendapatkan privasi online terbaik di industri atau mempromosikan presentasi dan slide Anda secara terbuka dengan peringkat teratas. Tapi selain itu yang gratis. Baik bahkan mengubah presentasi dan tampilan slide Anda ke dalam format Flash universal dengan semua kemuliaan multimedia aslinya, termasuk animasi, efek transisi 2D dan 3D, musik tertanam atau audio lainnya, atau bahkan video yang disematkan di slide. Semua gratis Sebagian besar presentasi dan tayangan slide di PowerShow bebas untuk dilihat, bahkan banyak yang bebas untuk diunduh. (Anda dapat memilih apakah mengizinkan orang mengunduh presentasi PowerPoint asli dan tayangan slide foto Anda dengan biaya atau gratis atau tidak sama sekali). Check out PowerShow hari ini - GRATIS. Benar-benar sesuatu untuk semua orang presentasi secara gratis. Atau gunakan untuk mencari dan mendownload presentasi ppt PowerPoint dengan kualitas tinggi dengan slide bergambar atau animasi yang akan mengajarkan Anda cara melakukan sesuatu yang baru, juga gratis. Atau gunakan untuk mengunggah slide PowerPoint Anda sendiri sehingga Anda dapat membaginya dengan guru, kelas, siswa, bos, karyawan, pelanggan, calon investor atau dunia Anda. Atau gunakan untuk membuat slideshow foto yang benar-benar keren - dengan transisi, animasi, dan pilihan musik 2D dan 3D - yang dapat Anda bagikan dengan teman Facebook atau lingkaran Google Anda. Semuanya gratis karena biaya yang kecil Anda bisa mendapatkan privasi online terbaik di industri atau mempromosikan presentasi dan slide Anda secara terbuka dengan peringkat teratas. Tapi selain itu yang gratis. Baik bahkan mengubah presentasi dan tampilan slide Anda ke dalam format Flash universal dengan semua kemuliaan multimedia aslinya, termasuk animasi, efek transisi 2D dan 3D, musik tertanam atau audio lainnya, atau bahkan video yang disematkan di slide. Semua gratis Sebagian besar presentasi dan tayangan slide di PowerShow bebas untuk dilihat, bahkan banyak yang bebas untuk diunduh. (Anda dapat memilih apakah mengizinkan orang mengunduh presentasi PowerPoint asli dan tayangan slide foto Anda dengan biaya atau gratis atau tidak sama sekali). Check out PowerShow hari ini - GRATIS. Ada benar-benar sesuatu untuk semua orang. Belajar, Pengembangan Komponen Pengembangan sukses pengalaman belajar karyawan Berdasarkan prinsip pembelajaran orang dewasa, berikut adalah daftar periksa untuk pengalaman belajar karyawan yang sukses: Tujuan program pelatihan atau pengembangan karyawan jelas Karyawan terlibat dalam Menentukan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang harus dipelajari Karyawan berpartisipasi dalam kegiatan selama proses belajar Pengalaman kerja dan pengetahuan yang dibawa oleh karyawan ke setiap situasi pembelajaran digunakan sebagai sumber daya Pendekatan praktis dan problem-centered berdasarkan contoh nyata digunakan. Materi baru terhubung dengan karyawan masa lalu pengalaman belajar dan kerja Karyawan diberi kesempatan untuk memperkuat apa yang mereka pelajari dengan berlatih Lingkungan belajar informal, aman dan mendukung Karyawan individu ditunjukkan rasa hormat Kesempatan belajar mempromosikan harga diri positif Karyawan Pelatihan dan pengembangan Ss Belajar terjadi setiap saat apakah Anda benar-benar menyadarinya atau tidak. Apakah Anda orang yang lupa menyimpan pekerjaan Anda di komputer Anda secara reguler Jika terjadi kegagalan daya dan Anda kehilangan beberapa data, apakah Anda belajar sesuatu Jika Anda berkata kepada diri sendiri, saya harus ingat untuk menyimpan lebih sering lagi, Anda telah melakukan beberapa hal. Belajar. Jenis pembelajaran ini disebut pembelajaran insidental yang telah Anda pelajari tanpa benar-benar memikirkannya atau bermaksud. Di sisi lain, pembelajaran yang disengaja terjadi saat Anda terlibat dalam aktivitas dengan sikap quotwhat yang dapat saya pelajari dari thisquot Pengembangan karyawan mengharuskan Anda untuk mendekati aktivitas sehari-hari dengan maksud belajar dari apa yang sedang terjadi di sekitar Anda. Siapa yang bertanggung jawab untuk pelatihan dan pengembangan karyawan Pelatihan karyawan adalah tanggung jawab organisasi. Pengembangan karyawan merupakan tanggung jawab bersama manajemen dan karyawan individual. Tanggung jawab manajemen adalah menyediakan sumber daya yang tepat dan lingkungan yang mendukung kebutuhan pertumbuhan dan pembangunan individu karyawan. Agar pelatihan dan pengembangan karyawan menjadi sukses, manajemen harus: Memberikan deskripsi pekerjaan yang disusun dengan baik - ini adalah fondasi dimana pelatihan dan pengembangan karyawan dibangun. Berikan pelatihan yang dibutuhkan oleh karyawan untuk memenuhi kompetensi dasar pekerjaan. Ini biasanya tanggung jawab supervisor Mengembangkan pemahaman yang baik tentang pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan organisasi di masa depan. Apa tujuan jangka panjang organisasi dan apa implikasi dari tujuan ini untuk pengembangan karyawan Bagikan pengetahuan ini kepada staf Carilah kesempatan belajar dalam aktivitas sehari-hari. Apakah ada insiden dengan klien yang dapat dipelajari setiap orang dari apakah ada laporan pemerintah baru yang berimplikasi pada organisasi Jelaskan proses pengembangan karyawan dan dorong staf untuk mengembangkan rencana pengembangan individu Dukung staf saat mereka mengidentifikasi aktivitas belajar yang menjadikannya aset bagi Anda. Organisasi baik sekarang dan di masa depan Agar perkembangan karyawan menjadi sukses, karyawan individual harus: Carilah kesempatan belajar dalam aktivitas sehari-hari Identifikasi tujuan dan kegiatan untuk pengembangan dan persiapkan rencana pengembangan individu Proses perencanaan pembangunan individual Rencana pengembangan individu disusun. Oleh karyawan dalam kemitraan dengan atasannya. Rencananya didasarkan pada kebutuhan karyawan, posisi dan organisasi. Rencana pengembangan individu yang baik akan menarik, dapat dicapai, praktis dan realistis. Hal ini diimplementasikan dengan persetujuan pengawas karyawan. Langkah 2 - Menilai posisi Anda saat ini dan lingkungan kerja Anda Karyawan melakukan penilaian terhadap persyaratan posisinya pada saat ini dan bagaimana persyaratan posisi dan atau organisasi dapat berubah. Melakukan penilaian posisi: Mengidentifikasi persyaratan pekerjaan dan ekspektasi kinerja dari posisi Anda saat ini Mengidentifikasi pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang akan meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda saat ini Mengidentifikasi dan menilai dampak pada posisi Anda terhadap perubahan yang terjadi di lingkungan kerja. Seperti perubahan pada klien, program, layanan dan teknologi. Berdasarkan analisis Anda di Langkah 1 dan 2, gunakan contoh formulir Rencana Pengembangan Individual untuk menjawab pertanyaan berikut: Sasaran apa yang ingin Anda capai dalam karir Anda Mana tujuan pengembangan ini yang saling menguntungkan bagi Anda dan organisasi Anda Tuliskan apa yang akan Anda lakukan Ingin mencapainya sebagai tujuan. Pilih dua atau tiga gol untuk dikerjakan sekaligus. Tetapkan kerangka waktu untuk mencapai tujuan Anda. Langkah 3 - Identifikasi aktivitas pengembangan Identifikasi cara terbaik untuk mencapai tujuan pembangunan Anda. Metode apa yang akan Anda gunakan Sumber daya apa yang akan diminta Langkah 4 - Letakkan rencana Anda dalam tindakan Setelah Anda menyiapkan draf rencana pengembangan individual Anda: Tinjau rencana Anda dengan atasan Anda untuk masukan dan persetujuannya Mulai kerjakan rencana Anda Evaluasi Kemajuan dan melakukan penyesuaian seperlunya Merayakan keberhasilan Anda Metode biaya yang efektif untuk pelatihan dan pengembangan karyawan Pelatihan dan pengembangan karyawan sesuai dengan konteks organisasi Anda, uraian tugas, kontrak kerja dan kesepakatan bersama. Saat memilih metode pelatihan dan pengembangan karyawan, penting untuk mengingat proses belajar. Ada banyak cara untuk memberi kesempatan pada para karyawan untuk belajar, termasuk: Komite adalah bagian dari aktivitas sehari-hari di organisasi manapun. Mereka juga bisa menjadi alat belajar yang efektif, dengan fokus yang benar Komite yang terdiri dari staf dari berbagai wilayah organisasi Anda akan meningkatkan pembelajaran dengan membiarkan anggota melihat isu dari perspektif yang berbeda. Sisihkan sebagian waktu kerja komite untuk mendiskusikan masalah atau tren yang mungkin Dampak pada organisasi di masa depan Konferensi dan forum Karyawan dapat menghadiri konferensi yang berfokus pada topik yang relevan dengan posisi dan organisasinya. Setelah kembali, mintalah karyawan membuat presentasi kepada staf lain sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman belajar individu dan sebagai Cara untuk meningkatkan organisasi. (Beberapa konferensi dan forum dapat dianggap sebagai pembelajaran di luar pekerjaan) Catatan kejadian kritis Kegiatan sehari-hari selalu menjadi sumber kesempatan belajar Pilih kesempatan terbaik dan tuliskan catatan kejadian penting bagi staf untuk dipelajari. Mungkin keluhan klien ditangani secara efektif. Tuliskan ringkasan singkat kejadian tersebut dan identifikasi tindakan karyawan yang menghasilkan resolusi sukses Bagikan catatan dengan karyawan yang terlibat dan dengan orang lain yang sesuai. Jika situasi tidak ditangani dengan baik, sekali lagi tuliskan deskripsi singkat tentang situasi yang mengidentifikasi area untuk perbaikan Diskusikan catatan kejadian kritis dengan karyawan dan identifikasi area yang harus diperbaiki oleh karyawan dan bagaimana Anda akan membantu karyawan dalam melakukan ini Jika Anda Organisasi memiliki staf di lebih dari satu situs, memberi kesempatan kepada karyawan untuk mengunjungi situs lainnya. Hal ini membantu karyawan Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai program dan klien yang dilayani oleh organisasi Anda. Menghasilkan kunjungan ke organisasi lain yang melayani pelanggan serupa atau dengan yang serupa. Posisi juga dapat memberikan pengalaman belajar yang berharga Staf yang kompeten sedang melakukan kunjungan lapangan ke daftar pertanyaan untuk dijawab atau daftar hal yang harus dicari. Ikuti perjalanan lapangan dengan meminta staf menjelaskan apa yang telah mereka pelajari dan bagaimana mereka dapat menerapkannya pada pembelajaran bagi organisasi Anda. (Fieldtrips juga bisa menjadi aktivitas di luar pekerjaan) Alat dapat diberikan kepada karyawan untuk membantu mereka melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Alat-alat ini meliputi: manual, daftar periksa, daftar telepon, pedoman prosedural, pedoman keputusan dan sebagainya. Alat bantu kerja sangat berguna bagi karyawan baru, karyawan mengambil tanggung jawab baru dan untuk aktivitas yang jarang terjadi. Pernah seorang karyawan telah menguasai persyaratannya. Pekerjaan dan kinerjanya memuaskan, dia mungkin menginginkan tantangan yang lebih besar. Pertimbangkan untuk menugaskan tugas tambahan baru kepada karyawan Tugas mana yang harus ditetapkan harus diputuskan oleh karyawan dan organisasinya Organisasi dengan struktur organisasi yang datar mulai memberikan beberapa tugas manajerial kepada staf berpengalaman sebagai cara untuk menjaga staf tersebut ditantang secara sementara. , Karyawan dapat diberi kesempatan untuk bekerja di area yang berbeda dalam organisasi. Karyawan tersebut mempertahankan pekerjaannya yang ada namun mengisi atau mempertukarkan tanggung jawab dengan karyawan lain. Jika seorang karyawan ingin mengetahui apa yang dilakukan orang lain dalam organisasi Anda, karyawan Anda Dapat mengikuti orang tersebut dan amati dia di tempat kerja Biasanya orang yang melakukan bayangan tidak membantu pekerjaan yang sedang dilakukan Artikel surat kabar, pengumuman dan laporan pemerintah dapat digunakan sebagai alat bantu belajar Siapkan halaman sampul singkat yang bisa mencakup singkat Ringkasan dan satu atau dua pertanyaan utama yang harus dipertimbangkan oleh karyawan Anda. Kemudian beredar item Sertakan item dalam agenda pertemuan staf berikutnya untuk diskusi singkat Dua karyawan setuju untuk saling membantu mempelajari tugas yang berbeda. Kedua karyawan harus memiliki bidang keahlian yang dapat diperoleh rekan kerja dari para karyawan secara bergantian membantu rekan kerja mereka menguasai pengetahuan atau keterampilan yang harus mereka bagikan. Tugas ini memberi kesempatan kepada karyawan untuk meregangkan kemampuannya saat ini. . Misalnya, tugas peralihan dapat meminta karyawan untuk memimpin rapat jika orang tersebut tidak pernah melakukan ini sebelumnya Untuk memastikan bahwa memimpin rapat adalah pengalaman belajar yang baik, manajer harus meluangkan waktu setelah rapat untuk mendiskusikan dengan karyawan apa yang berjalan dengan baik. Dan apa yang bisa diperbaiki Beri karyawan kesempatan untuk mengerjakan sebuah proyek yang biasanya berada di luar tugas pekerjaannya. Misalnya, seseorang yang telah menyatakan ketertarikannya pada perencanaan acara dapat diberi kesempatan untuk bekerja sebagai bagian dari tim acara khusus. Hubungan dan umpan balik Pelatihan mengacu pada kesepakatan yang telah disusun sebelumnya antara manajer berpengalaman dan karyawannya. Peran pelatih adalah untuk menunjukkan keterampilan dan memberikan bimbingan, umpan balik, dan kepastian karyawan saat dia melatih keterampilan baru. Mentoring serupa dengan pembinaan. Mentoring terjadi ketika seorang manajer senior yang berpengalaman memberikan bimbingan dan nasehat kepada karyawan junior Dua orang yang terlibat biasanya mengembangkan hubungan kerja berdasarkan minat dan nilai bersama Beberapa spesialisasi profesional memiliki jaringan informal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengembangan profesional para anggotanya. Anggota bertemu untuk membahas isu terkini dan berbagi informasi dan sumber daya Penilaian kinerja sebagian merupakan evaluasi dan sebagian perkembangannya. Dalam penilaian kinerja tradisional, manajer dan karyawan mengevaluasi kekuatan dan kelemahan karyawan. Dalam penilaian kinerja 360 derajat, umpan balik dikumpulkan dari supervisor, rekan kerja, staf, rekan kerja lainnya dan kadang-kadang klien. Hasil penilaian dapat digunakan untuk mengidentifikasi area pengembangan lebih lanjut dari pelatihan kelas karyawan Kursus, seminar, lokakarya Ini adalah kesempatan pelatihan formal yang dapat ditawarkan kepada karyawan baik secara internal maupun eksternal. Seorang pelatih, fasilitator dan atau pakar materi pelajaran dapat dibawa ke organisasi Anda untuk memberikan sesi pelatihan atau karyawan dapat dikirim ke salah satu kesempatan belajar ini selama masa kerja Program yang ditawarkan oleh perguruan tinggi atau universitas Banyak perguruan tinggi dan universitas menawarkan kursus yang relevan dengan karyawan di Sektor nirlaba. Karyawan dapat menghadiri kelas ini pada waktu mereka sendiri atau organisasi Anda mungkin memberi mereka waktu istirahat dengan gaji untuk hadir. Karyawan sering diberi kompensasi oleh organisasi untuk biaya asosiasi Profesional, seperti jaringan, memberi kesempatan kepada karyawan untuk tinggal saat ini di bidang pilihan mereka Membaca kelompok (juga disebut lingkaran pembelajaran atau lingkaran baca) Sekelompok staf bertemu untuk mendiskusikan buku atau Artikel yang relevan dengan organisasi tempat kerja. Rapat biasanya berlangsung di luar jam kerja normal, seperti jam siang atau malam setelah bekerja Membaca mandiri, kursus e-learning dan kerja sukarela semuanya memberi kesempatan belajar. Karyawan terlibat dalam aktivitas belajar berdasarkan pilihan dan pada kecepatan yang diinginkannya Pembelajaran Informasi dan kursus yang ditawarkan oleh internet disebut e-learning. Berbagai kesempatan belajar bisa diakses dengan cara ini. Pilihannya berkisar dari pelatihan formal yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan universitas, hingga kunjungan informal dari subjek yang diberikan, untuk membaca laporan tentang sebuah topik. E-learning dapat berlangsung pada atau di luar pekerjaanSlideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Pengenalan pelatihan dan pengembangan karyawan ppt 1 Bagikan SlideShare LinkedIn Corporation copy ini 2017Slideshare menggunakan cookies untuk Meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Strategi Pelatihan ppt Laurence Yap Manajer Senior Belajar dan OD APAC Berbagi salinan SlideShare LinkedIn Corporation ini 2017

No comments:

Post a Comment