Friday 4 August 2017

Best trading strategy games


Dapatkah Anda merekomendasikan permainan strategi trading yang bagus 16 Agustus 2009, 03:22 Im mencari game yang bisa saya mainkan lama dan benar-benar membuat saya sibuk lama. Saya sering bermain di Abad Pertengahan karena saya suka membangun permukiman dan perdagangan saya, tapi akan membosankan karena adanya aksi boros yang monoton di seluruh peta, ambil penyelesaian itu, lalu penyelesaian sampai Anda telah memenangkan banyak hal. Saya melihat permainan ini disebut East India Company dan itu terlihat menarik tapi satu atau dua ulasan biasa-biasa saja sudah cukup untuk membuatku pergi. Id seperti sesuatu seperti itu, perdagangan komodo dan hal-hal seperti itu. Itad baik jika ada beberapa pertempuran tapi Anda tidak terus-menerus harus berjuang, dan sesuatu yang tidak semua grafik, grafik dan angka. Apakah ada yang bisa merekomendasikan sesuatu seperti itu? Saya lebih menyukai sci-fi tapi masalahnya tidak masalah asalkan permainannya bagus. Dan aku punya komputer yang cukup tua (itu kasar ketika Oblivion keluar tapi hasnt telah diperbarui sejak). Terima kasih Matematika dan anak perempuan itu sulit. Join Date: Apr 2009 Location: Auckland, New Zealand Posts: 526 August 16th, 2009, 03:34 Starflight I and II maybe - Pengembang game The Wizards Grave Android. Diskusi Thread: rpgwatchforumsshowthread. phpt22520 Join Date: Oct 2006 Location: The Uncanny Valley Posts: 3,607 August 16th, 2009, 05:42 Mungkin Patrician 3 adalah sebuah ide. Atau adik bajak lautnya yang sedikit lebih mudah diakses Port Royal 2. Keduanya seharusnya murah tanah. Terakhir diedit oleh Gorath 16 Agustus 2009 pukul 06:52. Moderator Tim RPGWatch Dosa Asli 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 August 16th, 2009, 17:53 X2. Mungkin X3, tapi aku sendiri belum memainkannya. Dengan keterbatasan perangkat keras Anda, Anda mungkin ingin tetap berpegang pada X2. Its a bintang game yang memungkinkan Anda untuk melakukan cukup banyak apapun yang Anda inginkan. Beberapa orang memainkannya untuk terbang tempur, beberapa bermain untuk cerita ini (yang dapat Anda abaikan jika Anda inginkan, dan bahkan meminta Anda untuk mengabaikannya sebentar pada satu saat dalam cerita), namun sebagian besar memainkannya untuk Membangun kerajaan ekonomi. Its CPU sedikit intensif sebagai ekonomi Anda semakin besar. Pada sistem lama saya (Athlon XP 1700 dengan RAM 1G), itu akan mulai gagap setelah saya menemukan sebagian besar peta dan memiliki 50 kapal berlarian (di skrip, saya tidak perlu mengendalikan semuanya). Saya tidak pernah memiliki yip tunggal di rig kuotometer saya (Dell berusia 2 tahun) saat saya bermain. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, All-Star EVAH tercepat Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 16 Agustus 2009, 18:03 Seri Patrician cukup bagus, dengan tidak banyak grafik dan barang yang nyata, tapi jika Anda memperhatikan detail itu akan jauh lebih mudah. Patrician III memang memiliki beberapa bug yang menyebalkan, tapi begitu Anda tahu mana mereka, maka jangan lakukan misi itu dan Anda akan berada di jalan Anda. Permainan lain yang saya mainkan adalah Merchant Prince II, membuat saya sibuk lama dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Grafis yang shit meskipun untuk todays standardshellip saya benar-benar, benar-benar menyukai permainan sekalipun. Selain itu, menjadi lebih mudah setelah membaca manual hellip Guardian of Nonsense RPGWatch Donor Original Sin Donor Join Date: Nov 2006 Location: London, United Kingdom Posts: 4,843 August 16th, 2009, 18:40 I second X2. Karena sangat terpikat pada hal itu, membangun kerajaan perdagangan dan manufaktur. Namun, saya tidak pernah masuk ke X3 karena berbagai alasan. (Anda dapat dengan aman mengabaikan ceritanya, batunya bodoh dan sangat pendek.) RPGCodex Little BRO Join Date: Oct 2006 Posts: 8,540 August 16th, 2009, 19:30 Space Rangers 2. Game pertarungan perdagangan dan strategi terbaik dalam waktu lama. - Meskipun semua kemarahan saya. Aku masih hanya tikus di kandang. Join Date: Feb 2007 Location: Taiwan Posts: 5,408 August 16th, 2009, 20:07 Originally Posted by skavenhorde Space Rangers 2. Game pertarungan perdagangan dan strategi terbaik dalam waktu lama. Salah satu game Anno. Anno. uk. ubipc Saya rasa Id masih memilih X2, tapi saya telah memainkan keduanya dan rekomendasi yang sangat bagus. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 16 Agustus 2009, 20:28 Sakit harus diperiksa X2. Tidak pernah benar-benar menarik perhatian saya sebelumnya, tapi banyak orang di sini sepertinya menyukainya. Sedangkan untuk Anno, saya rasa saya berterima kasih kepada Mike karena telah mengenalkan saya pada game itu. Dalam beberapa benang di sini dia merekomendasikannya dan mengatakan sesuatu tentang membuat anak-anaknya kecanduan atau mungkin itu Anda, benar-benar tidak ingat siapa orang itu. Bagaimanapun, ini pasti permainan perdagangan yang menyenangkan. - Meskipun semua kemarahan saya. Aku masih hanya tikus di kandang. Join Date: Feb 2007 Location: Taiwan Posts: 5,408 16 Agustus 2009, 20:56 Mike dan satu anggota lainnya membuat saya ketagihan pada 1701AD. Mereka mungkin juga menangkapmu. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 17 Agustus 2009, 00:14 Jika Anda menyukai Anno 1701, 1404 yang baru tidak memiliki otak. Sepertinya bisa diterima ilmu yang lebih baik lagi. Moderator Tim RPGWatch Dosa asli 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 17 Agustus 2009, 23:25 Originally Posted by skavenhorde III harus memeriksa X2. Tidak pernah benar-benar menarik perhatian saya sebelumnya, tapi banyak orang di sini sepertinya menyukainya. Bersiaplah untuk memiliki banyak waktu disisihkan untuk itu. Original Sin Donor Join Date: Oct 2006 Location: Florida, US Posts: 22,169 August 17th, 2009, 23:44 Originally Posted by Gorath Jika Anda menyukai Anno 1701, 1404 baru tidak memiliki otak. Sepertinya bisa diterima ilmu yang lebih baik lagi. Saya setuju - untuk tidak merusak review diskusi saya yang akan datang di VGBlogger dimana saya melihat versi PC amp DS dan Matt melakukan versi Wii hellip tapi saya pasti mencintai Anno 1404 lebih baik dari pada Anno 1701 Dan saya rasa saya bisa menyalahkan Gorath karena telah memasukkan saya ke dalam Anno di tempat pertama saya juga menyukai Tradewinds 2, yang saya mainkan di iPhone tapi merupakan game PC yang lebih tua yang merupakan ledakan. Join Date: Oct 2006 Location: Corning, NY USA Tulisan: 13,552 18 Agustus 2009, 01:12 Saya mengajak anda bermain Anno. Moderator Tim RPGWatch Original Sin 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 18 Agustus 2009, 21:18 Saya hanya pernah memainkan ANNO pertama, saya pikir hellip 160x-nya saya tidak pernah masuk ke permainan sandbox sebanyak itu, tapi tidak sebanyak itu. Bagi saya berarti saya senang bermain selama setidaknya satu atau dua bulan seperti 3-4 jam sehari. Saya mungkin akan mendapatkan yang terbaru setelah saya menyelesaikan GIII dan memainkan semua game lainnya. Saya masih perlu menyelesaikan Guardian of Nonsense RPGWatch Donor Original Sin Donor Join Date: Nov 2006 Location: London, United Kingdom Posts: 4,843 August 18th, 2009, 21 : 37 Originally Posted by JDR13 Bersiaplah untuk memiliki banyak waktu disisihkan untuk itu. Its wastafel real time seperti kata JDR, tapi aku yakin kau akan menikmatinya. Namun, hanya adil untuk memperingatkan Anda bahwa antarmuka perintah (khususnya menu) adalah rasa sakit yang nyata di pantat sampai Anda terbiasa. Setelah beberapa jam bermain, Anda akan menghafal penekanan tombol dan hampir tidak memperhatikan antarmuka sama sekali, namun sampai pada titik itu dibutuhkan sedikit kesabaran. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Tulisan: 12,432 18 Agustus 2009, 21:40 Itu. Permainan awal juga sangat menyakitkan dengan cara lain - Anda akan melakukan banyak pengurukan yang membosankan, berpenghasilan rendah, agak berisiko sampai Anda mendapatkan kapal yang mampu mengangkut muatan serius atau melumpuhkan dan menangkap beberapa rasa yang paling umum. Dari bajak laut Dari sana di luar, yang menyenangkan, meskipun. RPGCodex Little BRO Join Date: Oct 2006 Posts: 8,540 August 18th, 2009, 22:17 Meskipun Anda membayar harga untuk taktik tersebut, saya menemukan bahwa menanggalkan Express dari misi 2 sebelum Anda mengembalikannya, akan memberikan sedikit modal benih untuk dibuat. Yang awal kacau sekitar kurang menyakitkan. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, All-Star EVAH tercepat Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 19 Agustus 2009, 04:31 Terima kasih semuanya. Saya pasti akan memberikan X2 mencoba. Sayangnya saat ini saya tidak memiliki joystick. Salah satu yang saya inginkan (Saitek Aviator Xbox 360 dan kompatibel dengan PC) tidak tersedia di sini saat ini sehingga harus menunggu beberapa minggu. Tapi aku butuh sesuatu untuk dimainkan sekarang. Tapi karena Ill memiliki (akhirnya) sebuah merek spankin joystick baru Ill mencari game sim penerbangan yang bagus juga, jadi jangan ragu untuk merekomendasikan mereka jika ada yang cocok untuk Anda. Matematika dan anak perempuan itu sulit. Bergabung Tanggal: Apr 2009 Lokasi: Auckland, Selandia Baru Tulisan: 526 19 Agustus 2009, 04:32 Originally Posted by Prime Junta That. Permainan awal juga sangat menyakitkan dengan cara lain - Anda akan melakukan banyak pengurukan yang membosankan, berpenghasilan rendah, agak berisiko sampai Anda mendapatkan kapal yang mampu mengangkut muatan serius atau melumpuhkan dan menangkap beberapa rasa yang paling umum. Dari bajak laut Dari sana di luar, yang menyenangkan, meskipun. Saya suka permainan yang membuat Anda bekerja. Tapi mungkin aku perlu beberapa tips untuk pergi. Matematika dan anak perempuan itu sulit. Join Date: Apr 2009 Location: Auckland, Selandia Baru Posts: 526 RPGWatch Forums raquo Games raquo Umum Non-RPG raquo Dapatkah Anda merekomendasikan permainan strategi trading yang baik Anda mungkin tidak memposting thread baru Anda mungkin tidak memposting balasan Anda mungkin tidak memposting lampiran Anda mungkin Tidak bisa mengeposkan pesan Anda All times are GMT +0. Waktu sekarang adalah pukul 02:52. 30 Game Strategi Terbaik untuk game Strategi PC, baik berbasis giliran maupun real-time, menempati ceruk unik dalam game. Berikut adalah 25 game strategi terbaik untuk PC. Entah mereka berbasis turn-based atau real-time, permainan strategi menempati ceruk unik dalam game. Meskipun tidak selalu ada sensasi pertarungan, seringkali kepuasan mendalam dicapai dari mengakali pemain lain dan terutama AI. Berikut adalah beberapa judul yang paling disukai dalam beberapa tahun terakhir, tanpa urutan tertentu. Permainan strategi adalah pelestarian game PC, tapi bukan karena kesepakatan eksklusif antara pengembang game dan produsen konsol, namun hanya karena PC menawarkan kontrol keyboard dan mouse tanpa hambatan yang memungkinkan pemain lebih mengontrol permainan mereka. Dalam permainan strategi, antarmuka pengguna lebih atau kurang memerlukan interaksi point-and-click, yang dibutuhkan pengendali untuk memberikan. Hanya beberapa game yang didesain dengan dukungan controller. Dalam daftar ini, kita melihat 25 dari strategi permainan terbaik yang bertahan dalam ujian waktu. Beberapa permainan, seperti Dune 2, benar-benar bertahan dengan baik melawan judul yang lebih baru, jadi kami tidak menyertakannya. Namun Anda akan menemukan beberapa karya klasik yang tercantum di sini, hanya karena mereka masih dapat dimainkan hari ini karena mereka kembali saat pertama kali diluncurkan. Ingatlah bahwa Peradaban VI8217s keluar akhir tahun ini juga. Jadi, berharap untuk melihat daftar ini diperbarui dengannya jika itu bagus (dan mungkin juga demikian). 30 Battlefleet Gothic: Armada Battlefleet Gothic: Armada adalah game strategi ruang real-time yang ditetapkan di jagat Warhammer 40.000, di mana kejahatan mengintai di sekitar setiap sudut galaksi dan ras alien melakukan hampir semua hal untuk dicoba dan saling membunuh. Permainan ini merupakan penghargaan untuk bahan sumbernya dan yang akan menguji bahkan laksamana paling luar biasa di luar sana. Factorio Factorio adalah permainan di mana Anda membangun, mengelola, dan mengatur pabrik otomatis dalam dunia 2D yang tak terbatas. Pabrik yang Anda bangun mengalami peningkatan kompleksitas, membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk menghasilkan rangkaian barang yang sama beragamnya. Item ini, pada gilirannya, memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak barang. Pemain diundang untuk menggunakan imajinasi mereka untuk merancang pabrik mereka sendiri, menggabungkan elemen sederhana ke dalam struktur kompleks dan melindungi semuanya dari monster yang ingin menghancurkan semuanya. 28 Grey Goo Dikembangkan oleh Petroglyph, pembuat Command amp Conquer, Grey Goo kembali ke bentuk. Dalam permainan, para pemain berjuang untuk bertahan hidup di oasis planet dengan memerintahkan salah satu dari tiga faksi: Manusia berorientasi pertahanan, Beta serbaguna, atau Goo yang semuanya mengkonsumsi. Permainan ini melayani berbagai gaya bermain, termasuk kemampuan untuk kura-kura, dengan menawarkan kemampuan kepada pemain untuk membangun dinding yang tak dapat ditembus, yang mendominasi dari outpostsor strategis menjadi Goo dan mengalahkan musuh Anda. 27 Homeworld: Gurun di Kharak Planet ini sedang sekarat, dan pesawat ruang angkasa kuno yang kumuh adalah orang-orangmu yang hanya bisa bertahan hidup. Dalam prekuel rangkaian permainan strategi antariksa antarbintang ini, Anda mengambil peran ilmuwan yang memimpin ekspedisi ke padang pasir Kharan yang keras dan tak kenal ampun untuk memulihkan artefak kuno yang akan menjadi penyelamatan orang-orang Anda. 26 Armada 8-Bit 8-Bit Armies menawarkan gameplay yang telah digulung kembali ke hari-hari kemuliaan RTS, sambil mempertahankan beberapa kenyamanan modern yang pernah ada sejak saat itu. Yang serba cepat, ringan, dan mudah dipelajari. Dengan tampilan bergaya voxel yang mengingatkan pada Hipster Whales mobile di Crossy Road (tidak benar-benar 8-Bit), ia terasa seperti versi ampuh dari Command amp Conquer, yang beberapa staf kunci di Petroglyph bekerja di Westwood Studios yang sekarang sudah tidak berfungsi. 25 Raja Tentara Salib II Dibuat oleh para ahli permainan strategi besar, Paradox Interactive, Kings of Kings II mengeksplorasi salah satu periode yang menentukan dalam sejarah dunia. Sejarah abad pertengahan dihidupkan kembali karena para pemain mengambil peran sebagai bupati dalam periode berapa banyak dinasti dan keluarga penguasa dan mulai mengukir sebuah kerajaan dari reruntuhan Abad Kegelapan. 24 Peradaban Sid Meier8217: Di Luar Bumi Di Luar Bumi ada fiksi ilmiah yang mengambil formula Peradaban yang diujicoba dan teruji dari permainan strategi berbasis turn-based. Sebagai bagian dari sebuah expeditio nto menemukan rumah di luar Bumi yang overpopulasi, pemain harus mengarahkan orang-orang mereka ke perbatasan baru, menjelajah dan menjajah planet asing dan menciptakan peradaban baru di luar angkasa. 23 Endless Space Set di Endless Universe, di mana Endless Legend juga berlangsung, Endless Space adalah permainan strategi 4X turn-based dimana pemain berperan sebagai salah satu dari banyak peradaban spacefaring. Anda dapat mengendalikan setiap aspek peradaban Anda saat Anda berusaha menguasai galaksi. 22 Penyihir King Sorcerer King adalah judul strategi berbasis fantasi turn on vein game 4X seperti Master of Magic klasik. Dalam permainan, pemain harus membangun kerajaan dan meningkatkan kekuatan yang cukup kuat untuk menantang Raja Penyihir eponymous. Ini adalah permainan di mana orang jahat itu telah menang dan ia sampai pada sisa-sisa dan korban serangannya untuk mengatur segalanya dengan benar. Anda harus melakukannya sebelum dia memenuhi rencananya untuk menjadi tuhan dan menghancurkan Pecahan Elemental yang menjadi dasar keajaiban dunia. 21 Stellaris Stellaris Paradox Pengembangan Interaktif dan Paradoks Studios game 4X baru yang ada di luar angkasa. Terkenal karena pekerjaan mereka di Europa Universalis dan Hearts of Iron, Stellaris devs sampai ke garis akhir dalam judul strategi real-time (dengan jeda) ini. Pemain akan memulai peradaban ciptaan mereka sendiri di alam semesta yang dihasilkan secara acak, menjelajahi dunia baru, menghadapi alien, dan menghadapi tantangan menjalankan peradaban intergalaksi yang penuh dengan perang, diplomasi, dan segala hal lainnya. 20 Homeworld Remastered Homeworld Remastered Collection adalah kumpulan Homeworld dan Homeworld 2, dua dari game RTS ruang terbaik yang pernah dibuat. Remastered dengan visual baru dan perbaikan gameplay, dua permainan dirancang untuk berjalan lancar pada sistem modern dan memanfaatkan sepenuhnya semua perangkat keras baru yang ditawarkan. Judul klasik ini menawarkan gameplay abadi dan tentunya tahan uji waktu. 19 Endless Legend Endless Legend adalah game strategi berbasis turnover bertema 4X dari pencipta Endless Space dan Dungeon of Endless. Permainannya adalah fantasi yang menindaklanjuti Endless Space menggantikan keindahan surealis dari vakum yang signifikan secara taktis dengan heksagon yang kencang dan terrain. Dalam Endless Legend, pemain mengendalikan setiap aspek peradaban mereka saat mereka berjuang menyelamatkan homeworld Auriga mereka. Baca ulasan kami tentang judul di sini. 18 Peradaban Galaksi 3 Dikembangkan oleh Hiburan Stardock, Peradaban Galaksi 3 adalah game strategi ruang 4X dan angsuran terbaru di salah satu rangkaian strategi dengan nilai tertinggi sepanjang masa. Permainan ini menantang pemain untuk membangun sebuah kerajaan yang mendominasi galaksi melalui penaklukan, diplomasi, hegemoni budaya, atau penelitian ilmiah. Bintang-bintang milikmu untuk dikendalikan. 17 Age of Wonders 3 Dikembangkan oleh pembuat Overlord, Triumph Studios, Age of Wonders 3 adalah game ketiga dalam seri Age of Wonders dari game strategi berbasis turn-turn. Game ini melihat kembalinya strategi berbasis turn-based klasik dengan overworld. Peta serta sistem tempur yang mirip dengan Final Fantasy Tactics. Pemain dapat berpartisipasi dalam dua kampanye terpisah yang mengadu fraksi lawan satu sama lain, dalam sebuah narasi menyeluruh yang mengikat kedua kampanye tersebut bersama-sama. Pemain juga bisa bermain game dalam mode bebas, yang mirip dengan Civilization karena itulah yang menyenangkan di. 16 Europa Universalis 4 Permainan perang hidup di platform PC dan tidak ada yang lain, dan Europa Universal yang akan datang lebih besar dan lebih ekspansif daripada wargame lainnya sebelumnya. Seluruh durasi permainan membentang antara pertengahan abad ke-15 sampai akhir abad ke-18, berisi setiap detail yang selalu Anda ketahui tentang jenderal, politisi, bangsawan, dan royalti semua negara Eropa selama masa itu. Seperti pendahulunya, permainannya adalah tentang politik dan perang dalam skala besar. 15 Total War: Roma 2 Ternyata, The Creative Assemblys banyak dipuji Total War series terjebak dalam groundhog day seperti siklus sekarang. Semuanya berakhir dengan Empire, era terakhir yang menampilkan jenis peperangan unit massal yang ditangani seri dengan sangat baik, dan kembali ke awal, kembali ke era Shogun. Lalu ada Roma lain. Kali ini sampai ke bagian Roma dari siklus. Yang kedua kalinya Total War datang ke waktu dimana legiuner bertabrakan dengan orang barbar, dan kali ini, segalanya tidak akan indah. 14 Perusahaan Pahlawan 2 Berdasarkan pengalaman Peninggalan dengan Dawn of War, strategi permainan realtime era Perang Dunia II Perusahaan Pahlawan secara luas dianggap sebagai mainan prajurit utama saat sampai pada kesuksesan komersial dan pengakuan kritis pada tahun 2006. Sejak saat itu Kemudian, franchise Perusahaan Heroes telah melihat beberapa entri baru dalam bentuk paket ekspansi biasa dan berdiri sendiri, namun tidak ada sekuel sejati. Sampai sekarang. Setelah penerbit THQ pergi di bawah tahun lalu hak atas waralaba telah diteruskan ke SEGA, yang akan menerbitkan Eastern Front Focus Company of Heroes 2 akhir bulan ini. Watch trailer 13 Total War: Shogun 2 Shogun 2 membawa seri Total War kembali ke akarnya. Ditetapkan di feodal Jepang, pemain mengambil peran dari salah satu dari banyak Daimyo yang memperjuangkan gelar Shogun saat mereka turun ke medan perang dan menaklukkan tetangga mereka. Pemain juga harus bersaing dengan bangkitnya agama Kristen di Jepang dan pengaruh kekuatan asing yang mengancam tidak hanya untuk mengambil alih negara, tapi juga budayanya. Ini tergantung pada para pemain untuk menentukan bagaimana sejarah itu sendiri terbentang dengan membuat keputusan baik di lapangan maupun di atas papan peta. Peradaban 5 Peradaban 5 adalah permainan terbaik dalam seri Peradaban, tapi ini yang terbaru, dan bisa dibilang yang terbaik dengan berkat tempur terbaik untuk penerapan papan heksagonal. Permainan ini bahkan lebih ditingkatkan lagi dengan paket ekspansi, yang tidak mengubah permainan dengan cara yang mendasar dari budaya dan agama hingga diplomasi. Jika Anda mencari kebaikan dalam Peradaban terbaru, Anda harus mengatur permainan ke kesulitan sampai ke setting terendah karena dengan mudah permainan paling menantang dari kelompok itu. Terlepas dari kekurangan apa pun yang mungkin ada pada penggemar seri ini, Peradaban 5 sejauh ini adalah salah satu permainan strategi terbaik. 11 XCOM: Musuh Unknown XCOM: Enemy Unknown adalah penerus yang layak untuk seri permainan strategi turn-based oleh Microproseclassics dari hampir dua dekade yang lalu. Dihidupkan kembali oleh pengembang Peradaban Firaxis, XCOM baru menyederhanakan segala sesuatu yang membuat judul asli sedikit mengganggu untuk dimainkan dan meningkatkan semua kualitas terbaiknya untuk permainan strategi berbasis turn-based modern yang tidak seperti yang lain. Popularitas dan kesuksesan game berdiri sebagai bukti kekuatan permainan strategi berbasis turn, yang telah teruji pada waktu meskipun dinyatakan 8216dead8217 satu juta kali lipat. 10 Starcraft Game strategi real-time klasik ini, yang dirilis pada tahun 1998 masih merupakan salah satu rilis paling populer sepanjang masa. Tiga spesies berhasil menemukannya pada abad ke-26 untuk mendapatkan kontrol dari sepotong Bimasakti yang jauh. Terrans adalah manusia yang telah diasingkan dari Bumi. Spesies humanoid lain, Protoss, yang cukup maju dan memiliki berbagai kemampuan psikis, berusaha menjaga kultur mereka tetap aman dari serangga Zerg, yang cenderung mengasimilasi orang lain. Starcraft sebagian besar dianggap sebagai game yang merevolusi gameplay strategi real-time, sekaligus memberikan cerita yang sangat menarik. Masih ada komunitas pesaing profesional yang berkembang pesat, terutama di Asia, lengkap dengan sponsor dan acara televisi. Zerg Rush 9 Warhammer 40.000: Fajar Perang II Gelar ini, sebuah sekuel dan peningkatan yang berarti pada Dawn of War yang pertama adalah unik karena opsi multiplayer melibatkan co-op, berlawanan dengan pemain padu melawan satu sama lain. Kampanye, tidak seperti yang ditemukan dalam pendahulunya game ini adalah non-linear, dan tidak memiliki elemen bangunan dasar. Unit harus dipilih sebelum misi, dan tidak ada unit baru yang dikeluarkan begitu kemajuannya. Pemain dihadapkan pada keputusan mengenai misi dan lokasi yang dipilih untuk bertarung, dan konsekuensinya didasarkan pada pilihan ini. Bahkan setelah pilihan dibuat, misi dapat memiliki banyak tujuan yang mungkin saling eksklusif tergantung pada terbukanya lebih jauh dari kejadian. Game ini bisa menarik perhatian orang-orang yang biasanya memilih RPG, sebagai pemain untuk naik level, dan beberapa unit bisa dilengkapi dengan senjata dan persenjataan pemulung. Ini adalah permainan crossover yang bagus untuk penggemar RPG mati-keras yang tertarik untuk mengalami permainan strategi tanpa elemen yang sama sekali asing. 8 Dunia dalam Konflik Banyak permainan strategi berlangsung baik di masa lalu atau masa depan yang jauh, namun gelar ini, yang diluncurkan pada tahun 2007, semakin lama terjadi, pada saat runtuhnya Uni Soviet, namun berspekulasi mengenai apa yang akan terjadi jika Soviet Pasukan telah berusaha untuk tetap berkuasa melalui tindakan agresif. Tidak ada koleksi sumber daya atau bangunan dasar dalam game ini, namun unit penguatan lebih banyak dibeli dengan jumlah titik dalam game yang telah ditentukan sebelumnya, dan jatuh ke medan perang. Ketika unit mati, titik-titik tersebut berangsur-angsur kembali ke keseimbangan pemain, sehingga unit baru dapat diperoleh. Dalam permainan multi pemain, pemain memilih peran spesifik dari empat peran preset, Air, Armor, Infanteri, dan Dukungan. Ini memiliki berbagai kemampuan, seperti serangan jarak jauh yang sangat efektif, dan kemampuan untuk bersembunyi dengan mudah, namun biasanya diimbangi dengan kelemahan, seperti rentan terhadap serangan di tempat terbuka, atau tidak berguna dalam pertempuran jarak dekat. Pemain akan menikmati antarmuka pengguna yang kecil, karena ini memberikan pandangan yang lebih terbuka tentang medan perang dan kemampuan untuk mengelola unit secara lebih efektif. 7 Peradaban IV Seperti judul lainnya dalam seri ini, Civilization IV adalah permainan berbasis giliran dimana pemain mengambil peran sebagai pemimpin sebuah kerajaan yang harus dibangun dari nol dari satu kota, dibangun oleh pemukim di 4000 BC Seiring berkembangnya bangunan, begitu juga pilihan infrastruktur, fortifikasi militer dan pelatihan, studi sains dan seni, agama, dan semua hal lain yang dimiliki oleh kerajaan. Bangun 8220wonders8221 di sekitar kekaisaran, dan mengalami kelahiran tokoh sejarah yang bisa meningkatkan berbagai aspek kota di dalam kekaisaran. Game ini, seperti banyak game strategi berbasis turn over dapat terasa lambat untuk beberapa putaran pertama, namun banyak hal menarik begitu kontak dilakukan dengan budaya tetangga, dan potensi perdagangan, bantuan, dan perang muncul. Bonus: Leonard Nimoy mengucapkan selamat kepada Anda pada saat Anda mencapai teknologi baru atau mencapai tonggak sejarah di dalam kerajaan Anda. 6 Rise of Nations Permainan ini menampilkan gagasan untuk memperluas wilayah yang sama dengan Civilization IV, namun menggunakan mode gameplay real-time. Wilayah berkembang dengan membangun lebih banyak kota dan benteng di dalam perbatasan, yang membuka lebih banyak pilihan di pohon teknologi, di mana opsi dipilih untuk menyesuaikan wilayah. Kota mendukung unit warga negara, yang dapat ditugaskan ke tugas-tugas tertentu, namun akan selalu mencari tugas yang harus dilakukan saat menganggur jika tidak ditugaskan untuk melakukan sesuatu yang spesifik. Kebangkitan Bangsa menentukan enam sumber daya, makanan, kayu, logam, minyak, kekayaan dan pengetahuan yang berbeda, yang digunakan untuk menciptakan bangunan, unit, dan teknologi penelitian. Setiap negara dalam permainan dapat dimainkan kapan saja dalam sejarah, terlepas dari garis waktu historis yang sebenarnya dari negara tersebut, namun sumber daya hanya tersedia pada usia di mana mereka awalnya digunakan. Menjaga keseimbangan antara kekuatan ofensif dan defensif sangat penting bagi gameplay yang sukses, seperti juga keadaan ekonomi. Kemunculan Bangsa-Bangsa sangat bermanfaat dan membuat frustrasi secara bergiliran, tapi selalu sangat adiktif. 5 Starcraft II: Wings of Liberty Sekuel lama yang ditunggu-tunggu Starcraft asli telah mendapatkan tempat di daftar ini dengan sendirinya. Akhirnya dirilis pada bulan Juli tahun 2010, ceritanya mengambil empat tahun setelah kejadian Starcraft asli, dan mengikuti sebuah kelompok pemberontak yang berusaha menyeberangi Terran Dominion. Gameplay non linier berkenaan dengan kampanye membuat game tetap menarik, dan merupakan keberangkatan kecil dari yang asli. Namun, urutan kampanye yang dilakukan tidak akan mengganggu narasi. Unit tetap sama, dengan beberapa unit khusus tambahan hanya tersedia untuk permainan kampanye dan tidak dalam multi player biasa, seperti Terran Wraith, Vulture, dan Diamondback. Ada juga editor peta, mirip dengan StarEdit asli, yang memungkinkan penyesuaian kawasan dan kampanye. Sebuah kata peringatan bagi pemain yang berharap untuk memiliki malam nostalgia permainan strategi dengan teman-teman lokal, meskipun: Blizzard telah membunuh permainan LAN dengan rilis ini, sehingga pemain hanya bisa bermain bersama secara online, dan di server yang sama. Setiap pemain yang ingin bermain bersama harus memastikan bahwa mereka mendaftar ke server yang sama pada saat pendaftaran asli, karena permainan dikelompokkan dalam wilayah. 4 Warcraft III Sebelum MMORPG yang sangat populer (dan sering diparodikan), Warcraft 8220world8221 ada dalam serangkaian game strategi real-time. Aturan pengumpulan sumber daya dan unit-building standar berlaku, dengan topeng 8220black8221 yang mencakup area peta yang belum dibuka. Setelah dieksplorasi, topeng hitam dilepaskan, namun area ini harus tetap berada di depan sekurangnya satu unit, atau akan ditutupi oleh karton 8.2201. Dengan unit yang dikendalikan oleh AI, yang secara universal bermusuhan disebut 8220creeps8221 menjaga area yang berat dalam sumber daya, ada sedikit elemen RPG, terutama karena pemain memenangkan poin pengalaman, emas dan barang setelah mengalahkannya. Yang juga diperkenalkan di game ini adalah perpindahan dari siang ke malam, yang memberikan cover lebih banyak, namun mengurangi kemampuan untuk melihat penyerang masuk. Ada lima kampanye total, yang dipecah sesuai dengan berbagai kelompok ras karakter, meskipun beberapa karakter khusus 8220hero8221 dipertahankan di setiap kampanye setiap tahun. Warcraft III masih memiliki pengikut setia, dan terlepas dari popularitas MMORPG yang besar, tetap menjadi favorit di kalangan penggemar Warcraft dan permainan strategi. 3 Ashes of the Singularity Ashes of the Singularity adalah strategi real-time dalam skala besar, dengan pertempuran skala besar terjadi di sebidang tanah yang sangat luas. Pemain membangun basis raksasa dan mengendalikan ratusan unit dan mengirim mereka berperang satu sama lain. Ini seperti semua yang saya bayangkan berusia 8 tahun saat bermain dengan tentara mainan. 2 Total War: Warhammer Total War: Warhammer adalah Creative Assemblys yang mengambil jagat raya Warhammer. Menawarkan baik mekanika strategi real-time dan turn-based yang membuat seri Total War yang telah berlangsung lama, permainan strategi baru ini mengundang para gamer untuk berpartisipasi dalam dunia fantasi grimdark yang diciptakan oleh Workshop Games, menempatkan mereka pada komando abad pertengahan dan fantasi. Faksi-faksi yang terbunuh seperti The Empire, Vampire Counts, dan Chaos Warriors. XCOM 2 terjadi di dunia di mana komandan hilang di XCOM pertama. Hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, dan alien menaklukkan planet bumi. Mereka mengambil alih pemerintahan manusia dan menghilangkan hampir semua perlawanan terhadap invasi mereka terhadap sebagian anggota XCOM yang tersisa. XCOM 2 menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menyerang kembali alien tersebut, beroperasi secara rahasia dan melakukan serangan gerilya yang bisa dilakukan alien saat invasi mereka. Tabel telah berubah. Strategi Perdagangan Forex Terbaik Apakah Anda siap untuk Artikel yang Mengagumkan Saya akan mendapatkan banyak barang bagus Hari Ini: Persentase Kemenangan yang Sangat Tinggi Realistis Menguntungkan Perdagangan terhadap Bank Menggunakan Resiko untuk Reward Kurang dari 11 (ahh , Menakutkan) Dan banyak hal hebat lainnya Dengarkan, saya tidak menulis beberapa artikel palsu yang membahas tentang berbagai hal yang dapat Anda gunakan dalam strategi Anda atau semacamnya, saya akan mengajari Anda Strategi Menang Sejati. Yang saya minta sebagai balasannya adalah Anda memberi komentar dan memberi tahu apa pendapat Anda. Sekarang, sebelum saya membahas semua hal hebat ini, saya beritahu Anda bahwa ini sebenarnya bukan strategi khas yang akan Anda dengarkan. Biasanya, kami menggunakan strategi yang lebih normal yang berfokus pada Analisis Teknis dan mencari kelanjutan tren, berjerawat, pantulan, pembalikan, dll. Dan kami selalu membicarakan tentang kemungkinan keuntungan Anda dengan rasio RiskReward positif sehingga Anda hanya perlu Memenangkan 20 atau 30 persen perdagangan Anda menjadi menguntungkan. Sementara saya masih sangat menganjurkan jenis strategi tersebut, strategi yang akan saya ajarkan hari ini adalah pendekatan baru terhadap Forex Trading. Daripada memindai semua salib utama untuk sinyal teknis yang solid dan ingin masuk dengan filter dan konfirmasi dengan target yang jauh lebih besar daripada stop loss Anda Strategi ini berfokus untuk memanfaatkan kondisi pasar tertentu, tanpa menggunakan tanda atau informasi teknis apapun dan menggunakan yang negatif. Rasio Risiko terhadap Reward. Sekali lagi, semua hal itu tidak khas untuk apa yang ingin kita lakukan dalam strategi, tapi ada faktor strategi yang jauh lebih penting daripada rincian yang telah kita sebutkan8230 Pada akhir hari , Anda tidak dapat mengabaikan faktor yang paling penting dari strategi apapun, dan itu adalah berapa banyak uang yang dihasilkannya. Dan strategi yang akan saya ajarkan pada Anda hari ini berjalan cukup baik di area seperti yang disebutkan di atas. Jadi apa strategi semua tentang Strategi ini dirancang untuk mengeluarkan uang dari Quiet Time di Pasar Forex. The Quiet Time terjadi, menggunakan New York (EDT) Time dari jam 5:00 sampai 2AM. Dengan kata lain, Quiet Time adalah setelah pemain utama di New York Session dilakukan trading dan sebelum pemain utama di London Session sudah mulai berdagang. Selama masa ini, Pasar cenderung melayang sangat pelan dan pelan (maka namanya) yang memberikan peluang trading probabilitas sangat tinggi. Karena pasar mengambang sangat konsisten bolak-balik, ada kemungkinan persentase yang sangat tinggi bahwa ketika over-meluas ke satu sisi (Naik atau Turun) maka akan kembali ke arah lain untuk memusatkan diri di Waktu yang tenang. Sekarang, untuk lebih memahami hal ini, izinkan saya menunjukkan bagan di mana Waktu Tenang disorot di Hijau: Apa yang akan Anda perhatikan adalah bahwa ketika Waktu Tenang tidak, Pasar bergerak dengan cukup baik, namun begitu Waktu Tenang Dimulai, pasar melambat merangkak dan hanya mengapung bolak-balik. Alasan melakukan ini adalah karena untuk sebagian besar pasangan selama ini tidak ada bank besar yang terlibat yang berarti bahwa Anda saat ini tidak perlu bersaing dengan institusi besar yang menaikkan harga naik atau turun melawan Anda. Alasan lain mengapa begitu sunyi adalah bahwa kebanyakan pedagang, bahkan pedagang eceran, telah melakukan perdagangan di sesi lain dan menunggu sesi nyata berikutnya untuk memindahkan harga ke titik berhenti atau target mereka. Dengan kata lain, sebagian besar pedagang mengambil sinyal selama sesi lain dan sebagian besar telah berhenti dan target yang tidak dapat dipukul di Waktu Tenang sehingga tidak ada alasan bagi pasar untuk terguncang karena pesanan masuk atau diperdagangkan. Menutup. Sekarang, strateginya tidak sesederhana membeli setiap gerakan ke bawah dan menjual ke setiap langkah lebih tinggi. Saya berharap begitu, tapi tidak mudah. Hal pertama yang harus Anda sadari adalah tidak semua pasang diciptakan sama dalam situasi ini. Misalnya, karena Quiet Time selama sesi Asia, trading JPY adalah ide BAD. Kebanyakan pasangan tidak akan memiliki bank atau institusi utama yang melakukan perdagangan mereka, namun persilangan JPY bisa karena selama sesi mereka sendiri. Mata uang lain yang harus Anda jual selama sesi ini adalah USD. Ini karena Dolar Amerika Serikat adalah mata uang yang paling banyak diperdagangkan di bursa, jadi tidak pernah pintar menggunakannya dalam situasi Quiet Time. Saya bisa terus dan terus tentang pasangan lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan atau tidak pertimbangkan, tapi saya hanya akan menumpahkan kacang sekarang dan memberi tahu Anda bahwa pasangan ini adalah yang terbaik untuk strategi ini: EURCAD dan GBPCAD. Ya, hanya dua. Kami diuji dan diuji dan diuji ulang, dan cukup menemukan bahwa kedua pasang ini memiliki keseimbangan konsistensi Waktu Tenang, namun gerakan yang cukup untuk membantu Anda mencapai target Anda. Mereka juga cenderung melayang kembali ke harga yang Waktu Tenang dibuka sekitar 75 dari waktu, jadi persentase kemenangan Anda bisa menjadi tinggi. Lihatlah 623 Perdagangan terakhir kami di 2 Pasangan ini: Kami memenangkan 86 dari 623 perdagangan terakhir kami dengan ini. Dua pasang karena mereka adalah pasangan terbaik dalam setting Quiet Time. Jadi ketahuilah bahwa Anda tahu mengapa kita ingin berdagang di Waktu yang Tenang dan apa yang ingin kita tukar dalam Waktu Tenang, mari kita bicara tentang BAGAIMANA kita ingin berdagang di Waktu yang Tenang. Proses ini cukup sederhana dengan menggunakan strategi Manual Trading dasar (dengan kata lain, tidak menggunakan Program Otomasi yang sangat kompleks sehingga Anda dapat melihat statistik dalam artikel ini). Berikut Aturan Aturan Strategi Perdagangan Secara Manual: Tandai Harga Terbuka Waktu Tenang (5PM EDT) Letakkan Order Pending Pendek dalam 15 pips di atas harga terbuka (12 Stop Pip, Target 10 Pip) Letakkan Order Menunggu Lama dalam 15 pips Di bawah harga terbuka (12 Pip Stop, 10 Pip Target) Begitu pesanan diambil, batalkan order yang lain. Jika perdagangan masih terbuka saat Quiet Time Ends (2AM EDT), atau tidak ada pesanan yang terisi, Tutup semuanya. Aturan di atas adalah aturan Manual dasar yang ingin Anda gunakan jika Anda melakukan perdagangan EURCAD dan GBPCAD selama waktu tenang. Seperti saya katakan, ini sama persis dengan program kompleks yang bisa memperhitungkan satu juta hal lebih banyak daripada manusia dan bisa bereaksi lebih cepat juga. Dengan nomor manual dalam pikiran dan kemungkinan memukul sekitar 75 perdagangan Anda, hasil Anda akan terlihat seperti ini di atas 100 Span Perdagangan: 25 Pecundang 12 Pips 8211 300 75 Pemenang 10 Pips 750 Net 450 Pips lebih dari 100 Trades Ini adalah hipotetis Angka, tentu saja, dan akan diubah oleh sebagian keuntungan yang diambil dan rincian manajemen lainnya, bersamaan dengan kondisi pasar yang fluktuatif. Ingat ketika saya berbicara tentang rasio RiskReward negatif That8217s mana ini datang ke dalam bermain. Karena perdagangan sudah diatur dengan RR negatif ditambah manajemen perdagangan akan membuat yang lebih buruk dengan mengambil keuntungan kecil dan break-evens, account berakhir dengan kurang dari rata-rata ide menang vs rata-rata kehilangan: Perhatikan berapa banyak perubahan angka di REAL HIDUP karena kondisi pasar, kontrol manajemen perdagangan, perdagangan impas, dll. Anda dapat melihat mengapa penting untuk memiliki persentase kemenangan yang begitu besar ketika risiko memberi hadiah tidak jauh lebih baik daripada 2 Risiko terhadap 1 Reward, namun jumlahnya Tunjukkan seberapa kuat strateginya karena kondisi pasar yang konsisten. Jadi saya telah menceritakan semua hal hebat tentang ide ini, tapi sekarang kita perlu membicarakan sisi negatifnya karena ada beberapa hal itu juga. Satu kelemahan besar untuk strategi ini adalah bahwa spread bisa menjadi buruk selama ini. Sering kali, karena kondisi perdagangan yang mudah, pialang akan meningkatkan spread mereka menjadi 6, 8 atau bahkan 10 pips pada persilangan yang membuat perdagangan jauh lebih sulit. Ada dua cara untuk melawan masalah spread: Dapatkan broker dengan spread yang lebih baik (tidak ada broker yang akan hebat selama waktu tenang, tapi jika Anda pergi dari broker dengan 10 pips ke satu dengan 4 pips, Anda mungkin saja beralih dari tidak menguntungkan ke Menguntungkan). Minta sistem otomatis memonitor pasar untuk saat penyebaran turun ke tingkat ideal dan jalankan perdagangan pada saat itu juga. (Tidak semua orang bisa melakukan bagian ini, jadi opsi 1 mungkin lebih layak) Masalah lainnya adalah sulit melakukan strategi dengan sempurna terutama bila ada waktu dan ton waktu layar yang terlibat. Bila Anda harus berada di depan PC untuk keseluruhan sesi dan siap membuka atau menutup perdagangan atau membatalkan pesanan, masih banyak ruang untuk kesalahan yang disayangkan, setiap kesalahan akan berdampak besar pada profitabilitas bersih sistem. Jadi, sebagai pedagang manual sistem, Anda harus berada di permainan Anda. Sedikit slip up dapat mengambil ini dari sukses besar ke akun yang dikeringkan Berbicara tentang kesuksesan yang luar biasa, ini akan menjadi saat yang tepat untuk menentukan strategi yang luar biasa untuk kembali. Sayangnya, banyak orang mengklaim memiliki sistem yang menghasilkan 100 dalam satu bulan atau dalam satu minggu dan saya pernah mendengar 100 dalam satu jam. Jika memang itu yang Anda cari, Anda telah sampai ke tempat yang salah. Sebuah sistem yang mengembalikan jumlah tersebut tidak ada dan tidak akan pernah ada. Seseorang yang kembali 100 dalam seminggu akan menjadi orang terkaya di dunia beberapa bulan setelah mulai berdagang dan Anda pasti pernah mendengarnya. Sistem yang sangat mengesankan akan menjadi sesuatu yang rata-rata antara 5 dan 10 persen per bulan. Ini benar-benar di luar yang mengesankan, ini adalah permainan strategi terbaik Elite di PC Apa permainan strategi PC terbaik Genre ini pertama kali ditemukan kembali pada tahun 1938 ketika Winston Churchill melihat keluar dari jendela pesawat di atas Prancis dan berpikir, Hei, ini akan Buatlah videogame yang sangat keren, apapun itu. Sejak itu ada sekitar seratus juta permainan strategi yang berbeda, yang mensimulasikan tentang berbagai jenis pertempuran karena kita manusia memiliki alasan untuk saling melawan. Dari rangkaian seri Peradaban yang mencakup segala macam sampai ke pertaruhan total dari permainan Total War, dan dari penggambaran realistis Europa Modernis yang tidak realistis dengan teknologi fantasi StarCraft yang jauh, genre ini beragam seperti yang ada di sana. PCGamesN. Untuk semua kebutuhan gaming PC Anda, arahkan diri Anda ke homepage kami. Tapi yang merupakan permainan strategi utama absolut di PC Yang merupakan permainan strategi terbaik di Uap Apakah ada di antara mereka yang bebas Yah cukup seret kotak pilihan di atas tubuh kita dan klik kanan di cakrawala, dan semuanya akan kami temukan . Peradaban VI Jika Civ V adalah seri yang paling ramping, Civ VI adalah perayaan paling banyak - sebuah ulang tahun ke 25 yang menggandakan sterilitas entri sebelumnya yang mendukung soundtrack yang menggairahkan dan tampilan kartun yang berani. It finds Firaxis remembering that the power of a 4X game lies as much in its atmosphere as its systems. Its testament to the attentiveness of Sid Meier and his studio, however, that they havent neglected those systems either. Civilization VI has exhumed several of the best additions from its predecessors Community Balance Patch, while pushing onwards and upwards with some offbeat new ideas - builders that expire after three turns, for instance, and cities that spread across several tiles. Isnt that what Civ is all about Pushing onwards and upwards, reaching for the stars Firaxis will surely continue to do just that, building on these strong foundations with balance patches and expansions. And players will do the same, conceiving game-changing Civ 6 mods. But even the game that exists now is a classic Civ. Its not only a wonderfully colourful introductory experience, but also an intriguing twist on some of the series most deeply rooted mechanics thatll keep veterans coming back for one more turn. Offworld Trading Company Offworld Trading Company is right at the other end of the strategy spectrum from Civilization IV, though both were designed by Soren Johnson. While Civ spans the history and some of the future of humanity, chronicling the progress of mankind, OTC is all about making a fortune by exploiting our little red neighbour, Mars. Its an RTS absent micro-management, and where victory isnt achieved through throwing tanks at enemies or demolishing their bases. Instead, your weapons are resources and cash, which youll use to manipulate the marketplace not just to simply get rich, but to completely screw over your competitors. Thats if youve not made a possibly temporary alliance with one of your rivals, of course. Though you might end up closing deals with one hand while holding a dagger in the other. You might not expect an economic strategy game to be very aggressive, but OTC encourages you to be just as hostile as a warmonger. When youre eyeing up the menus and planning what to build next, what to sell, if its time to start a hostile takeover of another company, its just as thrilling as when youre sending infantry across artillery-pummelled fields or launching sneak air attacks against an enemy stronghold in Company of Heroes or StarCraft II. And remember Baba Yetu. Probably the greatest piece of music composed for a videogame Well its composer, Christopher Tin, created the soundtrack for OTC. And yes, its really good. Stellaris, Paradoxs 4X grand strategy hybrid. makes space surprising again thanks to event chains that are, at first, evocative of Crusader Kings II, but end up going much further. Expect mutant uprisings, robotic rebellions and the discovery of alien texts that make your citizens question their place in the galaxy. Its not just a 4X game its a galactic roleplaying game and empire sim, bestowing a vast array of options upon players, allowing them to create unique, eccentric space-faring species. You can play as a fundamentalist society built on the backs of slaves, or hyper-intelligent lizards that rely on robots whether they are fighting or farming. The robust species creator and multitude of meaningful decisions mean that you can create almost any aliens you can imagine. And underpinning all of that is the games focus on exploration. While most space 4X games stick with one method of interstellar travel, Stellaris gives you three to choose from, each with their own strengths and counters. In one game, the galaxy might be a network of hyperlanes, but in the next, you might find yourself building wormhole stations and blinking across the galaxy. Stellaris multiplayer isnt to be overlooked either, transforming decent human beings into Machiavellian alien tyrants at the drop of a hat. Ashes of the Singularity Ashes of the Singularity wears its Supreme Commander (seen elsewhere on this list) and Total Annihilation influences on its sleeve complete with a camera view that can zoom all the way out, to the point where youre ordering micro machines around a grid before zipping all way in, so that youre so close to the action you can almost feel the grinding of a Hades aircrafts gears. The UI is missing a strategic zoom, but hitting space brings up a strategic map overview which does the same job and doesnt take too much getting used to. Ashes also operates a familiar streaming economy to Supreme Commander, whereby you build extractors to obtain resources from the land. But it strays from SupComs escalating tier system, instead at times echoing Company of Heroes in the way it requires you continually hunt down resource points. Metal and radioactives are the games primary resources and regions will typically house one or the other, whereas Turinium and Quanta make up the rest - the former used to boost intelligence and achieve critical mass the latter needed to boost unit output - thus much of your strategy hinges on your ability to manage all resources simultaneously. Large scale armies of course make for large scale battles, which is where Ashes of the Singularity shines. Air units provide radar and visual coverage, and can bomb targets whereas ground units are comprised of anything from small frigates around 50m in length, to humongous, kilometer-long Dreadnoughts. These are your best form of offence as, besides their size, they employ a veterancy feature that lets them gain experience with each passing battle. And best of all, they can be grouped together into meta units, intelligently working and moving as one. XCOM 2 is one of the all time greats of the tactics genre. Already. It takes the best bits from the series so far the savage struggle, the ragtag group of heroes, the devious aliens, the tight tactical battles and just throws improvement after improvement on top. Once again youre sending up to six soldiers into the breach, but this time as a group of struggling survivors fighting against a tyrannical alien regime. Its all guerilla tactics, covert missions and dissidence. You need to learn to make sacrifices, leaving men and women behind so you can save the rest, and you need to learn to swallow losses and failures. The battles are challenging and varied, full of horrific adversaries with tricky, surprising abilities, but the biggest changes are found in the strategic layer. Youll travel all over the world, setting up cells, infiltrating black sites, hunting for more resources so you can field more powerful weapons and tools - its compelling, rather than an afterthought. And XCOM 2 mods are already great. You can download a corgi gun. A corgi gun. Want more Heres our XCOM 2 review. Total War: Shogun 2 Total Wars second trip to Japan, the sequel to the very first Total War. is the greatest game in the series. Yes, better than the beloved original Rome or the ambitious and very pretty Attila. Its a more thoughtful, scaled back Total War, in contrast to its massive, very flawed predecessor, Empire. Lessons had obviously been learned from the more focussed Napoleon. Shogun IIs map is diverse and full of interesting tactical problems thanks to the prevalence of mountains, but its also small, by Total War standards, and more manageable. This is very, very good, because it means one important thing: more battles Total War: Shogun II is undoubtedly the prettiest game in the series to boot. Its newer siblings might be younger and firmer, but Shoguns got a style they could only dream of, where battles are peppered with floating cherry blossoms and individual warriors duke it out in tense duels. Theres a lot to recommend beyond the base game, too. Check our guides to the best Shogun II mods. Shogun II DLC and Shogun II user-created maps. The excellent Fall of the Samurai expansion is also a must, particularly if you want to see gunpowder warfare done right, or at least better than in Empire. Homeworld: Deserts of Kharak With Homeworld: Deserts of Kharak. Blackbird Interactive have done the seemingly impossible: transpose the elegant, minimalist space wars of the original Homeworld games to a single planet. And somehow, it works. Its a journey, across a never-ending desert, on a mission to save a civilisation. Each battle is connected to the last, and the ones yet to be played. Every unit that survives will live to fight another day in another mission in a persistent war for survival. Kharak itself, despite just being one giant desert, is a fantastic planet-sized battlefield. The addition of terrain and elevation replicates the three-dimensional battles of the previous games, with the sand dunes providing cover, hiding spots and high ground from where you can unleash devastating attacks. Like its predecessors, Deserts of Kharak is also blessed with some of the best art design that you could hope to find in an RTS, accompanied by incredible sound design and a genuinely interesting narrative. Cities: Skylines Not since SimCity 4 has there been a city-builder of such great quality. Colossal Order had made a name for itself through the Cities in Motion series, which simulated city transport networks, but skylines was much more ambitious a full-featured, highly moddable city management game. And what a game. Huge, in size and scope, detailed and logical, Cities: Skylines managed to almost make us forget about 2013s disappointing SimCity. On the day it launched, it was already an impressive game, but by the end of the day it proved to be something else: a playground for modders. In stark comparison with EAs attitude in regards to SimCity, Colossal Order smartly opened their game up to the masses, allowing modders to fiddle with all manner of things, from in-game buildings and roads to entirely new assets and tools. The base game should keep most avid city planners happy, but Skylines expansions are more than worth a look as well. They expand the commercial aspect of your cities, adding in a whole lot of leisure, as well as a game-changing day and night cycle. More than just an aesthetic touch, that gives you a lot more fine control over your city, letting you plan city services like garbage disposal, public transport and police patrols around the time of day. For instance, the roads are quieter late at night, making it easier for the garbage trucks to make their stops. With the diligent modding community still very much active, Skylines promises to only get bigger. Take a look at our list of the best Cities: Skylines mods . Endless Legend Whenever Endless Legend comes up in conversation. its hard not to gush about it, which is what were being forced to do here. Forced by the fact that its just lovely, earning itself a place as one of the best games of 2014. Its a 4X game that blends fantasy and science fiction seamlessly, throwing stranded spacemen against magical dragon people in absolutely the most striking hex-based world. Diverse, gorgeous, it looks almost tangible, like you could reach out and pick up one of the elaborate cities and cradle it in your hands. Dont worry, citizens. We wont let the horrible man-eating insects devour you and your families. What makes it most notable are the fascinating factions that vie for dominance over the pretty but slightly apocalyptic world, each blessed with unique and interesting mechanics that set them apart and inform how they are played. Youve got the horrible aforementioned flesh-eating insect race, the Necrophage, for instance, who are so foul that they cant make alliances with the other factions, forcing them to always be the opposition. And theres the bizarre Cultists, a faction of peculiar zealots that can only construct one city and must rely on swallowing up other factions if they want to expand. It loses steam a bit when it gets to the end game, but remains fun and the journey to that point is rich in interesting strategic and tactical decisions. Surprisingly, its also blessed with a strong narrative that lends the game a tangible sense of place. Every faction has a unique set of story quests that will inform a lot of your decisions without backing you into a corner, and theres an abundance of side-quests and stories that makes it feel like youre managing a world where a roleplaying adventure is taking place. Crusader Kings II Crusader Kings II is a murderous bastard of a grand-strategy game. You play a medieval ruler trying to gain more power, influence, and territory in a historically authentic medieval Europe. Its a game of intrigue, war, politics and religion, played out on a stunning, detailed map of the known world and in countless, complex menus. Really, though, its about people: your dynasty, your vassals, you lovers, enemies and family members. Its this personal element that makes CKII so compelling. You are in charge of a family, not an abstract nation. You will marry and have kids, youll die, and then your heir will take over and the whole thing begins again. In between all this, you can use intrigue or brute force to increase your holdings, but the key is that you develop a real personal connection with your characters, you avatar. You will mourn their death, youll cheer their every triumph. Youll want to make a lot of friends, and then betray them all, the fools. Usurp thrones, create politically advantageous marriages, murder your wife, and if it all gets too much for you, theres always the occasional jousting tournament or day of hunting to keep you in good spirits. As long as they dont kill you. Warhammer 40,000: Dawn of War Playing Dawn of War now is fascinating. In many ways, it feels like a very traditional RTS, with lots of base building, turtling and resource management. But its also a precursor to the likes of Company of Heroes. We see Relic starting to experiment with morale, cover, squads and drastically different factions. Theres an intensity underpinning the whole game. Its all about pushing forward, then capturing and holding territory. And all the time, resources become more fleeting, as generators and the like decay. But the war machine constantly needs to be fed. Expansions fleshed the game out, introducing more factions built around unique mechanics. Theres the sneaky Eldar, waaargh-hungry Orks, the massive Imperial Guard each faction offered different ways to play the game. By the end, there were nine in total. Dawn of War II ended up changing just about everything, making battles smaller and focusing on tactics over strategy. It was still great, but the move away from the traditions of the genre made it lose some of its magic. Dawn of War IIIs single-player campaign promises to strike a healthy balance. StarCraft II Starcraft II is a sci-fi strategy game about armoured cowboys versus xenomorphic aliens and space elves. Its a classic base-building RTS where you gather resources, build armies, and kill your enemy before they kill you with quick decisions and even quicker mouse clicks. Multiplayer is a huge part of Starcraft II. Your enemies will be human they will be able to click faster than you, issue orders quicker than you. You will probably lose a lot, but you will get better the more you play, and there is a small but dedicated competitive player-base to compete against at the eSports level. The single-player is also interesting - Blizzard have combined frantic action with an RPG-like backdrop as you follow the exploits of Terran mercenary Jim Raynor. You will fight through a series of missions, many of which will have unique objectives - like trying to harvest resources on a map that periodically fills up with lava, or defending against waves upon waves of Zerg for a set period of time. In between missions youll explore an RPG-ish hub, where you can talk to people, research new techs and decide where your next destination will be. Story is hard to do in RTS, and many resign themselves to cutscenes or in-mission dialogue, but SCII actually makes you interact with the world outside combat, and so its more interactive story. 2015 saw the game conclude with the launch of Legacy of the Void. one of our best games of 2015. so if you want the whole experience, youll be wanting to get all three entries in the series. Company of Heroes 2: Ardennes Assault Company of Heroes 2 was great, but it didnt quite match the magic of its predecessor. Then Ardennes Assault came along. The US forces and German Oberkommando are fighting over control of the Ardennes, in a campaign inspired by The Battle of the Bulge. What sets it apart from both Company of Heroes and the sequel is the non-linear campaign that plays out across a strategic meta map. The Germans are dynamic, being reinforced by retreating forces, changing the challenges posed by both story missions and the dynamic skirmishes. A single battle can be replayed many times, with each fight offering new obstacles. While the campaign is only played from the American point of view, the US forces are split into three companies, all with unique specialties covering air, support and mechanised roles. These companies all have special officer abilities and upgrade trees, and any can be used to tackle a mission. Even if you focus on one, the other two will still be on the map, and can provide assistance by blocking the enemy retreat out of a captured province. This is the first time the battles in Company of Heroes have had real weight. Previously, winning was all that mattered. Finish the mission and you move on to the next one, starting fresh. Ardennes Assault is a persistent campaign, though, and losses in battle can bring down a companys veterancy and manpower. Theres even a risk of it being wiped out entirely, leaving the other two companies to face the Germans alone. Sins of a Solar Empire: Rebellion Sins of a Solar Empire cares more about action and titanic battles than most empire-building games do. Sure, you have planets you can colonise, industry and trade you can develop, but when it comes down to it, theres always groups of ships throwing bullets, lasers and missiles at each other in the never-ending struggle for dominance. Its challenging, even against the AI. There are three races, each with their own identity, ships and technology. There are always neutral forces that will make early expansion slow, and theres even a Pirate faction that you can bribe to attack your neighbour, which always seems like a great idea until theyre paid even more money to attack you instead. There is a pretty involved diplomacy element as well, beyond the usual trade agreements and non-aggression pacts. Other factions can give you missions, like passing them resources or attacking another player, and you can do the same to them. Theres a lot of movement in a typical Sins game: your scouts will be zipping from planet to planet in the search for new worlds to exploit. Your trade fleets will be moving goods from place to place, keeping the wheels of economy turning, and your mighty battle fleets will be darting from one crisis to the next, because if its not pirates at your door then its another faction coming to claim whats yours. Theres no single-player campaign per se: you simply play an infinite number of skirmish battles against the AI using a wide range of map set-ups, each with its own quirks and strategy. You can also create your own using the impressive map-making tools, and of course you can take the game online and play against real people. Supreme Commander Supreme Commander was the game that broke PCs, such were the demands it placed on processors. This future war robo-RTS simplifies resource management and focuses more on creating the perfect war machine. You start off with a single irreplaceable command unit, and from there you build factories that will churn out units to wage war on your enemies. Its the sheer scale that does it - years later, Supreme Commander doesnt so much break PCs anymore as it breaks minds. A players army can potentially reach up to 1,000 units separated out into land, sea and air. You have to orchestrate a careful ballet of production, movement and attack, grinding down your opponent while keeping your command unit safe, and your factories powered and supplied so that they can create more machines of death. Its brilliant and mind-boggling. This was one of the few games to officially support dual monitors, which means you can have a zoomable map up on the second screen. Its a godsend, as it allows you to keep an eye on the big picture a lot easier. Few games are blessed with the same scale as Supreme Commander, and when you take the war online thats where the real challenge begins. Titles like StarCraft demand quick thinking and quicker reactions, but they only deal with a couple of dozen units at most. Supreme Commander demands all of that, and deals in the thousands. Thats it, the best PC strategy games out there. But we almost certainly missed some of your favourites, so let us know in the comments. Does Armello count No Im terrible at this, as I have been with every other list. Im not so good at strategy, really. Glad those games exist though as it can be a joy to watch someone play them, and sometimes you have to have a mind like steel tacks to outwit the AI or whomever youre playing against. And when such a person is a good winnerloser on top of that Well, youre probably looking at quite the admirable human being. I never could get anywhere beyond the likes of Shining Force, FEDA, and Vandal Hearts. Or was it Vagrant Story I always get those two confused. No, pretty sure it was Vandal Hearts. Terrible at Disgaea, though, but I find it so engaging as Im fond of NISs sense of humour. The only developer to have made a visual novel that I not only completed, but played more than once. If youve not heard of it, look up Disgaea Infinite. Its a PSP game, but you people seem too civilised to go for all that console peasant brainrot. Good for you Ah, Shining Force. It had an armadillo in steampunk powered armour. Unforgettable. We need a Shining Force remake thats actually good, so I can vote that in for one of these articles. Though it might not end up on PC, so Id probably fail at the whole concept of these lists all over again. Its almost like someone seen me talk about this. We aim to please. I can jibe with this list. Personally Id remove World in Conflict and replace it with Dawn of War 2. Because for me, WiC is better covered by Airland Battle if were talking cold-war RTS, and DoW2 is probably the RTS Ive played most of over the years. Probably the first RTS to REALLY suck me into playing online. With regards to Supreme Commander, it still has an active community given that Forged Alliance Forever dropped a few months ago. Probably more active than SupCom 2. And all in all, its still conducive to some epic large scale battles. Id recommned Gyles casts if you want to check it out: i must say that even though this is an old post there is 1 game i miss on the list.. one of the very first RTS games, along with CampC that defined RTS games even though games like Dune 1 came back in 1992. i would trade WiC for total anihilation or the original CampC :D but thats just me. im old enough to remember the good old games to bad the newer computers are to heavy to play the old classics I miss Stronghold: Crusader from this list :( With its HD remake its playable and Crusader 2 is about to release in 3 weeks time. Its meant to stay true to the original. Either way, the first one shouldve made it to the top 20 list This is a great list: I would personally add, Command amp Conquer: Tiberian Sun, Homeworld and these days Id rather have Rome 2 or Attila over Shogun. Dog Pants (2 days 21 hours played) Regarding Empire at War, I recall the reviews of the time giving me the impression that the ground battles were pretty terrible. Can I assume from its entry here that theyre not as bad as I thought Ive not played a decent strategic Star Wars game since Supremacy so my interest is piqued. The ground battles arnt great, although I personally feel the more scripted engagements in the single-player are alright. Considering SupremacyRebellion didnt even have ground battles though, its a step up from that. If you liked Supremecy, you should like this. It may not be the best RTS ever as far as mechanics and design (again, re ground battles), but its a pretty kick-ass star wars game. You get to summon in Star Destroyers and see them blast away, the expansion adds in the SSDs, you can build and use Death Stars. its an experience, and not one to sniff at. Thats why I included it, anyway. Shriven (19 days 19 hours played) I never would have thought about saying this 6 months ago, but Rome II has been polished up so well its better than Shogun for combat and depth. But the Shogun era is much more fun just to bask in. It deserves a revisit. One of my personal favorite strategy game is Lord of the rings: Battle for middle-earth 2 :P Its a shame someone hasnt updated Command amp Conquer Generals: Zero Hour so that it can be played on Windows 8.1. Its a classic game, and deserves to be mentioned in this list IMO. I used to love playing the GLA and steamrolling over the Americans evil laugh (Thank you for the new shoes :-D ) Another game that I bought only four days ago is Rise Of Nations, and Im really enjoying it. Its great fun to start a game with spearmen and slingshot warriors, and end up planning missions using fighter and bomber aircraft. And of course if you want to go really crazy, you can develop nukes too. Great scope for varied strategy and tactics. Apart from those omissions I think this list is very interesting. I own 10 of the 20 games mentioned, so there are a few that Ill be checking out and possibly buying, especially if theyre in a Steam sale. Thanks for updating the list When I was updating the list, I actually had a chat with Rob in regards to Rise of Nations, especially since theres the Extended Edition now. But having not played the new version, and since its been many, many years since I played the original, I decided that I wasnt as comfortable adding it to the list as I was with the other new additions. Of course, well no doubt be updating the list again at some point, and by then I might have had time to play the Extended Edition. So it could appear down the line. Dont know how about you, but I have CampC Generals: Zero Hour on Origin and it works fine on Win 8.1. No love for the Dominions series For shame. The fact that neither Victoria nor Hearts of Iron made the list, but CK2 and EUIV (EU being the worst of them..) did, makes me quite damned sad. that said, for the most part its a good list. Wasnt World in conflicts multiplayer shut down Shouldnt that be stated in the buyers guide Where the f is Homeworld Im really happy to see Starcraft 2 isnt on here. That boring trash killed the RTS genre. Blizzard is good at killing genres No Mount and Blade Really Mount amp Blade: Warband is in both our top sandbox and top RPG lists. You know what I also missed the strategy part in the title, my bad. A lot of The Best lately. I feel like Dawn of War 2 should be on here as well, it was different from the original but good - well, alright, I feel like the last expansion fell flat. Other than that, perfect list. I also feel like SupCom should be on the list twice. Just because. SupCom really is brilliant. I cant say Im a huge fan of Dawn of War 2, though. It can be fun, and the progression of your squad is neat, but as a strategy game I think its severely lacking. Were also picking the best from franchises rather than listing the franchise or listing them separately, and I think most would agree that the original is still the best. Me, I really loved DoW2s squad level control. It made perfect sense with the context of Space Marines. Sadly, they never got terribly creative with the level or mission design, but moving from one end of the map to the other setting up kill zones and dealing with enemy units in different ways was fun enough, almost like a RTSy X-Com (Nu-Com). No other game has quite emulated its style and thats a shame. This comments section is getting confusing. I would recommend simply starting a new post come 2015 instead of continuing to update this one. Glad to see Infested Planet make the list. Its a pretty awesome strategy game, and very different from most other RTSs. You regularly see yourself battling back and forth with the bugs on each map, losing the advantage one minute and being pushed back, then suddenly having a breakout moment as you adapt and change to the circumstances, or pull off a risky raid that takes the pressure off your flank, or even just remember an ability you had been forgetting about until now. Theres a heavy emphasis on on-the-fly strategy, with the battles ebbing forwards and backwards as you advance, gain ground, the aliens adapt, force you back, and you desperately try not to loose too much whilst they counter-attack and frequently circumvent your previous strategies. You can gain momentum, but so can the enemy, and the game has a lot of scope for turn-arounds from dire circumstances with the right play (which applies just as much to the enemy). All in all, I definitely recommend it, especially if youre looking for something a little different from the standard RTS or squad level tactical game. Id personally put Men of War: Assault Squad 2 on this list. Sure its rough around the edges but it has a certain charm for a WW2 RTS I havent felt since the late 90searly 00s. Theres a few games I want to comment on: World in Conflict - multiplayer may be shut down, but its singleplayer campaign is so good that it should probably be mentioned regardless. Its one of few strategy games that Id point to as having good singleplayer campaigns. Warhammer 40k: Dawn of War - I think you should make this more specific and point directly at Dark Crusade. Its easily the best version of that game. Dawn of War 2 - is underrated. The singleplayer is only fun if you enjoy clicker-RPGs like Diablo, but multiplayer is surprisingly good. Team matches in particular are very fun and different from the norm. Best licensed strategy game - should still be Dawn of War: Dark Crusade, but Empire at War is a great second ) Best strategy game campaign - where is it I get that CoH 2: Ardennes Assault has a nice dynamic campaign, but thats all it is: interestingly dynamic. To be blunt: CoHs mission design is terrible, its storytelling is weak, it doesnt have much variety and its presentation is poor. There are strategy games that do try to tell a story and actually manage to present it rather well and within an interestingly varied, but structured, campaign. Think of the CampC games, StarCraft 2, World in Conflict, Battle Realms, Homeworld, etc. Strategy games may not traditionally be the best vehicles for story, but World in Conflict outshines most story-driven shooters and Battle Realms likewise trounces most fantasy RPGs. As for StarCraft 2: that presentation, that mission design, wow. A good test for RTS games is to think how popular or enjoyable the game would be if it had basic graphics (think 1995). In some cases (like Civilization or Starcraft) it would be just as good, in other cases (like the XCOM remake) it would make it pretty obvious that theyre just a basic RNG hiding behind pretty 3D models. To call that thing a strategy game is an insult to the word strategy. At best it involves some tactics, and (given how bad the AI is) you dont even need much of that. Look, I LOVE Sins of a Solar Empire, I do. buuut I dont think its better than Homeworld or Galactic Civilizations 2. What about Warcraft SWEAW is definitely a good one, but I didnt like the population cap on it though - especially in space skirmishes. Still, glad its here.

No comments:

Post a Comment