Wednesday 9 August 2017

Forex risk of two mncs based in india


Risiko Nilai Tukar: Eksposur Ekonomi Di era meningkatnya globalisasi dan volatilitas mata uang yang meningkat, perubahan nilai tukar memiliki pengaruh besar terhadap operasi dan profitabilitas perusahaan. Fluktuasi nilai tukar tidak hanya mempengaruhi perusahaan multinasional dan perusahaan besar, tapi juga usaha kecil dan menengah, bahkan mereka yang hanya beroperasi di negara asalnya. Sementara memahami dan mengelola risiko nilai tukar merupakan topik yang sangat penting bagi pemilik bisnis, investor harus mengetahuinya juga karena dampaknya yang besar terhadap investasi mereka. Eksposur Ekonomi atau Operasi Perusahaan terkena tiga jenis risiko yang disebabkan oleh volatilitas mata uang: Eksposur transaksi Hal ini timbul dari efek fluktuasi nilai tukar terhadap kewajiban perusahaan untuk melakukan atau menerima pembayaran dalam mata uang asing di masa depan. Jenis pemaparan ini bersifat jangka pendek hingga menengah. Eksposur terjemahan Paparan ini timbul dari pengaruh fluktuasi mata uang terhadap laporan keuangan perusahaan. Terutama bila memiliki anak perusahaan asing. Jenis eksposur jangka menengah hingga jangka panjang. Ekspektasi ekonomi (atau operasi) Hal ini kurang dikenal dibandingkan dua sebelumnya, namun merupakan risiko yang signifikan. Hal ini disebabkan oleh pengaruh fluktuasi mata uang yang tak terduga terhadap arus kas masa depan perusahaan dan nilai pasar. Dan bersifat jangka panjang. Dampaknya dapat menjadi substansial, karena perubahan nilai tukar yang tidak diantisipasi dapat sangat mempengaruhi posisi kompetitif perusahaan, bahkan jika tidak beroperasi atau menjual di luar negeri. Misalnya, produsen furnitur A. S. yang hanya menjual secara lokal masih harus bersaing dengan impor dari Asia dan Eropa, yang mungkin akan lebih murah dan dengan demikian lebih kompetitif jika dolar menguat secara nyata. Perhatikan bahwa eksposur ekonomi berkaitan dengan perubahan nilai tukar yang tidak terduga - yang menurut definisinya tidak mungkin diprediksi - karena manajemen perusahaan mendasarkan anggaran dan prakiraan mereka pada asumsi nilai tukar tertentu, yang merupakan perubahan kurs mata uang yang mereka harapkan. Selain itu, sementara eksposur transaksi dan terjemahan dapat diperkirakan secara akurat dan oleh karena itu dilindung nilai, eksposur ekonomi sulit diukur secara tepat dan akibatnya adalah tantangan untuk melakukan lindung nilai. Contoh eksposur ekonomi Heres merupakan contoh hipotetis pemaparan ekonomi. Pertimbangkan farmasi A. S. yang besar dengan anak perusahaan dan operasi di sejumlah negara di seluruh dunia. Pasar ekspor terbesar perusahaan adalah Eropa dan Jepang, yang menyumbang 40 dari pendapatan tahunannya. Manajemen telah memperhitungkan penurunan rata-rata 3 untuk dolar terhadap euro dan yen Jepang untuk tahun berjalan dan dua tahun ke depan. Pandangan bearish mereka terhadap dolar didasarkan pada isu-isu seperti kebuntuan anggaran A. S. berulang, serta negara-negara berkembang fiskal dan current account defisit. Yang mereka harapkan akan membebani greenback ke depan. Namun, ekonomi A. S. yang cepat membaik telah memicu spekulasi bahwa Federal Reserve mungkin siap untuk memperketat kebijakan moneter lebih cepat dari perkiraan. Dolar telah rally sebagai hasilnya, dan selama beberapa bulan terakhir, telah menguat sekitar 5 terhadap euro dan yen. Prospek untuk dua tahun ke depan menunjukkan kenaikan lebih lanjut untuk dolar, karena kebijakan moneter di Jepang tetap sangat stimulatif dan ekonomi Eropa baru saja keluar dari resesi. Perusahaan farmasi A. S. dihadapkan tidak hanya dengan eksposur transaksi (karena penjualan ekspornya yang besar) dan eksposur penerjemahan (seperti yang dimiliki anak perusahaan di seluruh dunia), namun juga dengan eksposur ekonomi. Ingatlah bahwa manajemen memperkirakan dolar akan turun sekitar 3 tahunan terhadap euro dan yen selama periode tiga tahun, namun greenback telah menguat 5 terhadap mata uang ini, varians 8 poin persentase dan pertumbuhan. Ini jelas akan berdampak negatif terhadap penjualan dan arus kas perusahaan. Investor yang cerdas telah beralih ke tantangan yang dihadapi perusahaan karena fluktuasi mata uang ini dan saham telah menurun 7 dalam beberapa bulan terakhir. Menghitung eksposur ekonomi (Catatan: Bagian ini mengasumsikan beberapa pengetahuan tentang statistik dasar). Nilai aset luar negeri atau arus kas luar negeri berfluktuasi karena perubahan nilai tukar. Dari kelas Statistik 101 Anda, Anda akan tahu bahwa analisis regresi terhadap nilai aset (P) versus kurs spot (S) harus menghasilkan persamaan regresi berikut: di mana a adalah konstanta regresi, b adalah koefisien regresi, dan e Adalah istilah kesalahan acak dengan mean nol. Koefisien regresi b adalah ukuran eksposur ekonomi, dan mengukur sensitivitas nilai dolar aset terhadap nilai tukar. Koefisien regresi didefinisikan sebagai rasio kovarians antara nilai aset dan nilai tukar, terhadap varians kurs spot. Secara matematis didefinisikan sebagai: b Cov (P, S) Var (S) Contoh numerik A A. S. farmasi (sebut saja USMed) memiliki 10 saham di perusahaan Eropa yang berkembang pesat memungkinkannya menyebutnya EuroMax. USMed khawatir tentang penurunan jangka panjang yang potensial di euro, dan karena ia ingin memaksimalkan nilai dolar dari saham EuroMax-nya, ingin memperkirakan eksposur ekonominya. USMed berpendapat kemungkinan euro lebih kuat atau lebih lemah bahkan, yaitu 50-50. Dalam skenario euro yang kuat, mata uang akan menghargai 1,50 melawan dolar, yang akan berdampak negatif pada EuroMax (karena mengekspor sebagian besar produknya). Akibatnya, EuroMax akan memiliki nilai pasar sebesar EUR 800 juta, menilai USMeds 10 saham di EUR 80 juta (atau 120 juta). Dalam skenario euro lemah, mata uang akan turun menjadi 1,25 EuroMax akan memiliki nilai pasar sebesar EUR 1,2 miliar, menilai USMeds 10 saham di EUR 120 juta (atau 150 juta). Jika P mewakili nilai USMeds 10 saham di EuroMax dalam dolar, dan S mewakili kurs spot euro, maka kovarians antara P dan S (yaitu cara mereka bergerak bersama) adalah: Oleh karena itu, b -1,875 (0,015625) - EUR Eksposur ekonomi 120 juta USMed oleh karena itu negatif EUR 120 juta, yang berarti bahwa nilai sahamnya di EuroMed turun karena euro semakin kuat, dan naik karena euro melemah. Dalam contoh ini, kita telah menggunakan kemungkinan 50-50 (dari euro yang lebih kuat atau lebih lemah) demi kesederhanaan. Namun, kemungkinan yang berbeda juga dapat digunakan, dalam hal ini perhitungan akan menjadi rata-rata tertimbang dari probabilitas ini. Menentukan eksposur operasi Paparan operasi perusahaan terutama ditentukan oleh dua faktor: Apakah pasar dimana perusahaan mendapat masukan dan menjual produknya secara kompetitif atau monopolistik Paparan operasi lebih tinggi jika biaya masukan atau harga produk perusahaan sensitif terhadap fluktuasi mata uang. Jika biaya dan harga sensitif atau tidak sensitif terhadap fluktuasi mata uang, efek ini saling mengimbangi dan mengurangi eksposur operasi. Bisakah perusahaan menyesuaikan pasarnya, bauran produk dan sumber input untuk menanggapi fluktuasi mata uang Fleksibilitas dalam hal ini akan menunjukkan paparan operasi yang lebih rendah, sementara ketidaksempurnaan akan menunjukkan eksposur operasi yang lebih besar. Mengelola eksposur operasi Risiko eksposur operasi atau ekonomi dapat diatasi baik melalui strategi operasional atau strategi mitigasi risiko mata uang. Diversifikasi fasilitas produksi dan pasar untuk produk: Diversifikasi akan mengurangi risiko yang melekat dalam memiliki fasilitas produksi atau penjualan yang terkonsentrasi di satu atau dua pasar. Namun, kelemahannya di sini adalah perusahaan mungkin harus melupakan skala ekonomi. Sourcing fleksibilitas: Memiliki sumber alternatif untuk masukan kunci masuk akal strategis, jika terjadi pergerakan nilai tukar membuat masukan terlalu mahal dari satu wilayah. Diversifikasi pembiayaan: Memiliki akses ke pasar modal di beberapa negara besar memberi perusahaan fleksibilitas untuk meningkatkan modal di pasar dengan biaya dana yang paling murah. Strategi mitigasi risiko mata uang Strategi yang paling umum dalam hal ini tercantum di bawah ini. Pencocokan arus mata uang: Ini adalah konsep sederhana yang mengharuskan arus masuk dan arus keluar mata uang asing dicocokkan. Misalnya, jika perusahaan A. S. memiliki arus masuk signifikan dalam euro dan ingin meningkatkan hutang, sebaiknya pertimbangkan untuk meminjam di euro. Perjanjian pembagian risiko bagi uang: Ini adalah pengaturan kontrak dimana kedua pihak terlibat dalam kontrak penjualan atau pembelian setuju untuk berbagi risiko yang timbul dari fluktuasi nilai tukar. Ini melibatkan klausul penyesuaian harga, sehingga harga dasar transaksi disesuaikan jika fluktuasi berfluktuasi melampaui pita netral tertentu. Pinjaman back-to-back: Juga dikenal sebagai credit swap, dalam pengaturan ini dua perusahaan yang berada di berbagai negara mengatur untuk meminjam satu sama lain mata uang untuk jangka waktu tertentu, setelah jumlah pinjaman dilunasi. Karena setiap perusahaan membuat pinjaman dalam mata uang rumah dan menerima agunan setara dalam mata uang asing, pinjaman back-to-back muncul sebagai aset dan kewajiban di neraca mereka. Swap mata uang Ini adalah strategi populer yang mirip dengan pinjaman back-to-back tapi tidak muncul di neraca. Dalam pertukaran mata uang, dua perusahaan meminjam di pasar dan mata uang dimana masing-masing bisa mendapatkan tarif terbaik, dan kemudian menukar hasilnya. Kesadaran akan potensi dampak eksposur ekonomi dapat membantu pemilik usaha mengambil langkah untuk mengurangi risiko ini. Sementara eksposur ekonomi adalah risiko yang tidak mudah terlihat bagi investor, mengidentifikasi perusahaan dan saham yang memiliki eksposur terbesar dapat membantu mereka membuat pilihan investasi yang lebih baik pada saat meningkatnya volatilitas nilai tukar. Ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Apa itu risiko politik dan apa yang dapat dilakukan perusahaan multinasional untuk meminimalkan pemaparan Bagi perusahaan multinasional, risiko politik mengacu pada risiko bahwa negara tuan rumah akan membuat keputusan politik yang akan terbukti memiliki dampak buruk terhadap keuntungan dan target perusahaan multinasional. . Tindakan politik yang merugikan dapat berkisar dari yang sangat merugikan, seperti kehancuran yang meluas karena revolusi, yang bersifat finansial, seperti penciptaan undang-undang yang mencegah pergerakan modal. Secara umum ada dua jenis risiko politik, risiko makro dan risiko mikro. Risiko makro mengacu pada tindakan merugikan yang akan mempengaruhi semua perusahaan asing, seperti pengambilalihan atau pemberontakan, sedangkan risiko mikro mengacu pada tindakan buruk yang hanya akan mempengaruhi sektor industri atau bisnis tertentu, seperti korupsi dan tindakan merugikan terhadap perusahaan dari luar negeri. Semua dalam semua, terlepas dari jenis risiko politik yang dihadapi perusahaan multinasional, perusahaan biasanya akan kehilangan banyak uang jika mereka tidak siap menghadapi situasi buruk ini. Misalnya, setelah pemerintah Fidel Castros menguasai Kuba pada tahun 1959, aset dan perusahaan milik Amerika yang bernilai ratusan juta dolar disita. Sayangnya, kebanyakan, jika tidak semua, perusahaan Amerika ini tidak memiliki jalan lain untuk mendapatkan uang itu kembali. Jadi, bagaimana perusahaan multinasional dapat meminimalkan risiko politik Ada beberapa tindakan yang dapat dilakukan bahkan sebelum investasi dilakukan. Solusi paling sederhana adalah dengan melakukan sedikit riset mengenai risiko suatu negara, baik dengan membayar laporan dari konsultan yang mengkhususkan diri dalam membuat penilaian ini atau melakukan sedikit riset sendiri, dengan menggunakan banyak sumber gratis yang tersedia di internet (seperti Catatan latar belakang Departemen Luar Negeri AS). Maka Anda akan memiliki pilihan informasi untuk tidak mengatur operasi di negara-negara yang dianggap sebagai hot spot risiko politik. Sementara strategi itu bisa efektif bagi beberapa perusahaan, terkadang prospek memasuki negara yang berisiko sangat menguntungkan sehingga layak mengambil risiko yang diperhitungkan. Dalam kasus tersebut, perusahaan kadang-kadang dapat menegosiasikan persyaratan kompensasi dengan negara tuan rumah, sehingga akan ada dasar hukum untuk bantuan jika terjadi sesuatu yang mengganggu operasi perusahaan. Namun, masalahnya dengan solusi ini adalah bahwa sistem hukum di negara tuan rumah mungkin tidak begitu berkembang dan orang asing jarang memenangkan kasus melawan negara tuan rumah. Lebih buruk lagi, sebuah revolusi bisa menelurkan pemerintahan baru yang tidak menghormati tindakan pemerintah sebelumnya. Jika Anda terus maju dan memasuki negara yang dianggap berisiko, salah satu solusi yang lebih baik adalah membeli asuransi risiko politik. Perusahaan multinasional dapat pergi ke salah satu dari banyak organisasi yang mengkhususkan diri dalam menjual asuransi risiko politik dan membeli sebuah kebijakan yang akan memberi kompensasi jika terjadi peristiwa buruk. Karena tingkat premi bergantung pada negara, industri, jumlah risiko yang dipertanggungkan dan faktor lainnya, biaya melakukan bisnis di satu negara bisa sangat berbeda dengan yang lain. Namun, berhati-hatilah: membeli asuransi risiko politik tidak menjamin bahwa perusahaan akan menerima kompensasi segera setelah kejadian buruk. Kondisi tertentu, seperti mencoba saluran lain untuk jalan lain dan sejauh mana bisnis terpengaruh, harus dipenuhi. Pada akhirnya, perusahaan mungkin harus menunggu beberapa bulan sebelum kompensasi diterima. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Berinvestasi di Luar Perbatasan Anda dan Memperluas Batas Portofolio Anda Pelajari tentang kondisi yang harus dihadapi perusahaan untuk dipertimbangkan multinasional, dan cari tahu kapan berinvestasi di perusahaan multinasional. Baca Jawab Pelajari tentang risiko pasar dan risiko negara, beberapa contoh perbedaan masing-masing dan perbedaan antara kedua jenis risiko ini. Baca Jawab Pelajari perbedaan antara perusahaan multinasional dan perusahaan besar, dan temukan fitur yang paling penting. Baca Jawaban Cari tahu apa yang menyebabkan seleksi buruk di pasar asuransi dan mengapa mendorong premi untuk semua pemegang polis. Read Answer Ketika sebuah organisasi memutuskan untuk terlibat dalam kegiatan pembiayaan internasional, mereka juga mengambil risiko tambahan dan juga risiko. Baca Jawaban Periksa empat kategori utama risiko keuangan untuk bisnis yang mewakili masalah potensial yang mungkin dimiliki perusahaan. Read Answer Suatu ukuran hubungan antara perubahan kuantitas yang diminta dari barang tertentu dan perubahan harga. Harga. Total nilai pasar dolar dari seluruh saham perusahaan yang beredar. Kapitalisasi pasar dihitung dengan cara mengalikan. Frexit pendek untuk quotFrench exitquot adalah spinoff Prancis dari istilah Brexit, yang muncul saat Inggris memilih. Perintah ditempatkan dengan broker yang menggabungkan fitur stop order dengan pesanan limit. Perintah stop-limit akan. Ronde pembiayaan dimana investor membeli saham dari perusahaan dengan valuasi lebih rendah daripada valuasi yang ditempatkan pada. Teori ekonomi tentang pengeluaran total dalam perekonomian dan pengaruhnya terhadap output dan inflasi. Ekonomi Keynesian dikembangkan. Perusahaan Multinasional di India (MNC) Tentang Perusahaan Multinasional Pada gilirannya, India juga memperoleh banyak manfaat dari perusahaan multinasional seperti tingkat investasi yang lebih tinggi, pengurangan kesenjangan teknologi, pemanfaatan sumber daya alam secara optimal, pengurangan selisih kurs Dan meningkatkan struktur ekonomi dasar. Tapi mawar tidak datang tanpa duri. Jadi ada beberapa kelemahan memiliki perusahaan multinasional di negara berkembang seperti India seperti persaingan ke SMSI, meningkatnya polusi dan bahaya lingkungan, penyebaran keuntungan dan ketidakseimbangan Forex yang tidak tepat, pengambilan keputusan yang lambat dan terkadang tekanan ekonomi. Tapi ini tidak mengatasi keuntungan memiliki perusahaan multinasional. Dengan hanya beberapa hari tersisa untuk pengumuman Anggaran Union 2016, sebuah survei telah menemukan bahwa para pemuda yang ingin bekerja di perusahaan pemula telah meningkat dari 8 menjadi 14. Sementara separuh dari responden menyampaikan niat mereka untuk memulai usaha mereka sendiri, marjinal Siswa sebenarnya tidak tahu bagaimana cara untuk membawa gagasan ke depan. Oleh karena itu, mayoritas siswa yang mencari peluang kerja yang stabil ingin bekerja dengan MNC atau beberapa UKM. Di India, sejumlah besar perusahaan multinasional beroperasi. Jadi, di sini kita telah mengumpulkan daftar beberapa perusahaan multinasional besar di India: Daftar 10 perusahaan multinasional Microsoft Corporation Pada tahun 2014, total pendapatan Microsoft Corporation adalah US $ 86,83 miliar dan pendapatan operasionalnya adalah US $ 27,76 miliar. Laba bersihnya mencapai US $ 22,07 miliar dan total asetnya mencapai US $ 172,38 miliar. Total ekuitas di tahun itu adalah US $ 89,78 miliar. Sampai Juni 2014, ada 1.28.076 karyawan. Produk dan layanan utamanya dapat disebutkan sebagai berikut: Pada tanggal 29 Desember 2015 Microsoft India - anak perusahaan India dari perusahaan perangkat lunak Amerika legendaris Microsoft Corporation menandatangani sebuah Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Pemerintah Andhra Pradesh dengan berbagai pilihan teknologi. Inisiatif. Sementara CEO Microsoft Satya Nadella mewakili Microsoft Corporation, pemerintah Andhra Pradesh diwakili oleh menteri luar negeri N. Chandrababu Naidu. Baru-baru ini, Microsoft Corporation telah bermitra dengan india keempat terbesar layanan perangkat lunak eksportir HCL. Kedua perusahaan telah memutuskan untuk meluncurkan pusat inkubasi untuk Internet Things (IoT). Nokia Corporation Perusahaan ini didirikan di Tampere, Grand Duchy of Finland pada tahun 1865 oleh Leo Mechelin dan Fredrik Idestam. Ketuanya adalah Risto Siilasmaa dan Presiden dan CEOnya adalah Rajeev Suri. Timo Ihamuotila berfungsi sebagai CFO-nya. Pada 2014, pendapatannya mencapai 12,73 miliar dan pendapatan operasionalnya mencapai 1,63 miliar. Pada tahun yang sama, laba bersihnya adalah 1,17 miliar dan total asetnya 21,06 miliar. Total ekuitas untuk tahun itu adalah 8,67 miliar. Pada tanggal 11 Februari 2016, Nokia dan IIT-Madras mengumumkan kemitraan tiga tahun untuk mengeksplorasi kemungkinan penggunaan spektrum radio tanpa izin untuk memberikan konektivitas broadband. Nokia Corporation telah menunjukkan kesediaannya dalam mendanai proyek tersebut melalui program penelitian Corporate Social Responsibility untuk pengembangan pedesaan. Plus, MNC akan memberikan keahlian teknologi ke IIT-Ms Center of Excellence untuk Teknologi Nirkabel (CEWiT). Nestle adalah salah satu nama teratas di dunia makanan dan minuman di seluruh dunia. Fokusnya adalah memberikan segmen makanan sehat dan lezat kepada konsumennya di setiap tahap kehidupan mereka dan kapanpun mereka menyukainya. Sudah ada lebih dari 140 tahun dan beroperasi di setidaknya 197 negara. Pada 2014, penjualan CHF 91,6 miliar mencapai CHF. Pendapatan operasional untuk tahun itu adalah CHF 10,90 miliar dan memperoleh keuntungan sebesar CHF 10.02 pada tahun 2013. Pada tahun 2013, asetnya senilai CHF 120,44 miliar dan total ekuitasnya CHF 64,14 miliar. Ini mempekerjakan 3.39.000 orang dalam berbagai kapasitas pada tahun 2014. Tujuannya adalah menjadi nama teratas di dunia nutrisi, kesehatan dan kesehatan. Perusahaan ini didirikan oleh Henri Nestle, George Page dan Charles Page sebagai Anglo-Swiss Condensed Milk Company pada tahun 1866. Kantor pusatnya berada di Vevey di Vaud, Swiss. Saat ini, Ketuanya adalah Peter Brabeck-Letmathe, CFO-nya adalah Wan Ling Martello dan CEO-nya Paul Bulcke. Ini memiliki lebih dari 2.000 merek di seluruh dunia dalam segmen produk berikut dan yang lebih banyak: Salah satu merek minuman global terkemuka, Coca Cola menawarkan portofolio produknya yang lengkap di India dengan minuman, minuman energi, jus, teh, air kemasan dan kopi. . Coca Cola menawarkan lebih dari 3.500 minuman di seluruh dunia. Perusahaan ini mempekerjakan 25.000 orang untuk operasi yang berhubungan dengan sistem di India. Ini juga memiliki 1.50.000 karyawan tidak langsung. Bersama dengan pemegang waralaba, Coca Cola memiliki 56 pabrik pembotolan di India. Selain itu, ia memiliki 21 packers kontrak yang membuat berbagai produk untuk perusahaan. Dalam 35 tahun keberadaannya di India, Coca Cola telah berhasil dengan baik secara finansial dan memainkan peran utama dalam pertumbuhan ekonomi India. Ini juga memainkan peran penting dalam inovasi yang telah terjadi di sektor minuman country. Coca Cola didirikan pada tahun 1886. Perusahaan yang didirikan oleh Asa Griggs Candler dan Candler dan John Pemberton menciptakan minuman tersebut. Kantor pusatnya berada di Atlanta, Georgia. Muhtar Kent menjabat sebagai CEO dan Chairman dan Ahmet Bozer adalah Executive Vice President. Pada tahun 2013, pendapatannya mencapai 46.854 miliar dolar AS dan pendapatan operasionalnya adalah US $ 10,228 miliar. Laba bersih di tahun yang sama mencapai US $ 8,584 miliar dan total aset senilai 90,055 miliar dolar AS. Total ekuitasnya mencapai US $ 33,44 miliar. Per Desember 2013, perusahaan memiliki 1.30.600 karyawan. Procter and Gamble Procter and Gamble adalah salah satu nama teratas sejauh menyangkut barang konsumsi. Didirikan di Cincinnati, Ohio, pada tanggal 31 Oktober 1837 oleh William Procter dan James Gamble. Kantor pusatnya berlokasi di Cincinnati. Ini beroperasi di seluruh dunia kecuali Kuba. Alan George Lafley adalah Chairman, CEO dan President-nya. PG India adalah bagian dari Procter and Gamble. Ini adalah salah satu perusahaan FMCG terkemuka di India dalam hal pertumbuhan. Dimulai pada tahun 1964 dan melayani lebih dari 650 juta orang di seluruh negeri. Ini beroperasi dalam beragam segmen seperti kecantikan dan perawatan, kesehatan dan kesejahteraan dan perawatan rumah tangga. Merek utamanya dapat disebutkan sebagai berikut: PG telah mampu mengukir posisi dominan untuk dirinya sendiri di sebagian besar kategori produk berdasarkan inovasi teknologinya dan proposisi produknya. Ini juga telah mengakui komitmen untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, tanggung jawab sosial melalui pengembangan masyarakat dan perlindungan lingkungan di India. Saat ini, ia memiliki lebih dari sembilan lokasi pembuatan kontrak dan lima pabrik di seluruh India. Memiliki 26.000 karyawan langsung dan tidak langsung. Ini juga memiliki tiga entitas bisnis di India. Salah satunya adalah anak perusahaan Procter Gamble Home Products, yang merupakan perusahaan induk yang berbasis di A. S. Yang lain adalah Gillette India Limited dan Procter Gamble Hygiene and Health Care Limited. Pada tahun 2014, Procter and Gamble memperoleh pendapatan sebesar US 83,06 miliar dan pendapatan operasionalnya mencapai 15,29 miliar dolar AS. Laba bersih untuk tahun ini mencapai US $ 7,64 miliar dan total aset senilai 139,86 miliar dolar AS pada 2013. Pada 2013, perusahaan ini memiliki 1.21.000 karyawan di seluruh dunia. IBM atau International Business Machines Corporation adalah nama terdepan di dunia perangkat keras komputer, perangkat lunak dan konsultasi TI. Didirikan oleh Charles Ranlett Flint di Endicott, New York. Saat ini kantor pusatnya ada di Armonk, New York. Ini beroperasi di 170 negara. Ginni Rometty menjabat sebagai Chairman, CEO dan President. Pada 2014, pendapatan tersebut mencapai sekitar 92,793 miliar dolar AS dan pendapatan operasionalnya adalah US $ 19,996 miliar. Laba bersihnya di tahun yang sama adalah US $ 12,023 miliar dan total asetnya senilai 117,53 miliar dolar AS. Total ekuitasnya senilai US $ 8688 miliar. Ini memiliki 3.79.592 karyawan. Salah satu nama teratas di dunia minuman, PepsiCo berkantor pusat di Purchase, New York. Didirikan pada tahun 1896 di New Bern, North Carolina oleh Donald Kendall dan Herman Lay. Saat ini, produknya, termasuk merek paling terkenal Pepsi dan keripiknya, dapat ditemukan di seluruh dunia termasuk India. CEO dan Chairmannya saat ini adalah Indra Nooyi. Pada 2013, pendapatannya mencapai hampir 66,415 miliar dolar AS dan pendapatan operasionalnya adalah US $ 9,705 miliar. Laba bersih di tahun yang sama adalah US 6,74 miliar dan total asetnya senilai 77,478 miliar dolar AS. Total ekuitasnya di tahun 2013 mencapai US $ 24,389 miliar. Pada tahun yang sama, ada 2,74,000 karyawan. Sun Pharmaceutical Sun Pharmaceutical mungkin salah satu perusahaan farmasi terkemuka di India. Didirikan pada tahun 1983 oleh Dilip Shanghvi dan kantor pusatnya berada di Mumbai. Saat ini, Ketua Umum Israel Makov dan Dilip Shanghvi beroperasi sebagai Managing Director. Selain obat-obatan, obat ini juga berhubungan dengan obat generik. Pada 2013-14 fiskal, ia memperoleh pendapatan sebesar 2,6 miliar dolar AS dan pendapatan operasionalnya adalah 1,1 miliar dolar AS. Pada periode yang sama, laba bersihnya adalah US $ 900 juta dan nilai keseluruhan asetnya adalah 2,2 miliar dolar AS. Pada tahun 2013-14 fiskal, total ekuitasnya mencapai 4,7 miliar dolar AS. Mulai Maret 2015, ada 32.700 karyawan. Sony Corporation konglomerat multinasional ini didirikan pada tanggal 7 Mei 1946 di Tokyo oleh Akio Morita dan Masaru Ibuka. Saat ini, kantor pusatnya berada di Minato, Tokyo dan kantor pusat Eropa berada di Surrey, Inggris. Ini beroperasi di seluruh dunia termasuk lokasi seperti berikut: Pada 2014-15, pendapatan tersebut menghasilkan pendapatan sebesar 8,2915 triliun dan pendapatan operasionalnya mencapai 68,5 miliar. Laba bersihnya di tingkat fiskal yang sama mencapai 126 miliar dan total asetnya bernilai 15,834 triliun. Total ekuitas untuk tahun ini mencapai 2,317 triliun. Per 31 Maret 2015, memiliki 1.31.700 karyawan. Citigroup adalah salah satu pemimpin dalam hal layanan keuangan dan perbankan. Didirikan pada tanggal 16 Juni 1812 dan pendahulunya adalah Travelers Group dan Citicorp. Kantor pusatnya berada di Manhattan, New York. Ini beroperasi di seluruh dunia. CEO-nya adalah Michael L. Corbat dan pimpinannya adalah Michael E. ONeill. Ini menawarkan sejumlah produk seperti berikut: Global Wealth Management Pada tahun 2014, pendapatannya adalah US 76,88 miliar dan pendapatan operasionalnya adalah 14,36 miliar dolar AS. Laba bersihnya di tahun yang sama adalah US 7,31 miliar dan total asetnya senilai 1,89 triliun. Total ekuitas untuk tahun itu mencapai 210,5 miliar dolar AS. Pada tahun yang sama, ia memiliki 2,43,000 karyawan. Berikut ini adalah anak perusahaan utamanya:

No comments:

Post a Comment